Asisten Sushant Singh Rajput Ungkap Sang Aktor Sempat Sarapan Sebelum Tewas

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268968 asisten-sushant-singh-rajput-ungkap-sang-aktor-sempat-sarapan-sebelum-tewas-CwjsGNLNrW.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: AP)

MUMBAI - Investigasi kasus kematian aktor muda Bollywood, Sushant Singh Rajput masih terus bergulir. Dari perkembangan teranyar, kini telah diperoleh keterangan tambahan dari asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di kediaman Sushant.

Kepada Kepolisian Mumbai, sang ART yang diketahui bernama Neeraj Singh menerangkan detail tentang hari di mana Susanth ditemukan tewas gantung diri di langit-langit rumahnya, 14 Juni lalu. Neera menjelaskan pagi itu, ia masih sempat bertemu sang majikan dan Sushanth sempat meminta segelar air pada dirinya.

“14 Juni pagi saya bangun pukul 6.30 pagi, lalu membawa anjing untuk jalan-jalan. Kembali ke rumah pukul 8 pagi. Lalu saya membersihkan kamar yang di atas, saat membersihkan tangga, Sushanth keluar dari kamarnya dan meminta air dingin. Ketika saya berikan airnya, Sushanth meminum air tersebut,” terang Neeraj, seperti dikutip Hindustantimes, Jumat (28/8/2020).

Sekitar 90 menit kemudian, Neeraj yang mengaku sedang membersihkan lorong-lorong rumah, melihat asisten rumah tangga bagian dapur, Keshav mengantarkan sarapan ke kamar Sushanth.

Baca Juga: Kuasa Hukum Curiga Rhea Chakraborty Cekoki Sushant Singh Rajput dengan Marijuana

 

“Setelah itu, sekitar pukul 9.30 pagi, saya sedang bersih-bersih bagian hall melihat Keshav mengantarkan pisang, air kelapa dan juice ke kamar Susanth. Ketika ia kembali dari kamar tuan, Keshav menyebut Sushant hanya minum juice dan air kelapa,” tambahnya.

Satu jam kemudian, sang asisten dapur diketahui kembali ke kamar Sushanth untuk menanyakan menu makan siang apa yang ingin disantap. Tapi ketika pintu kamar sang majikan diketuk, Neerja menyebut Keshav tak mendapatkan respon dari dalam kamar dan kamar dalam keadaan terkunci.

“Keeshav mengira tuan Sushanth sedang tidur, jadi ia turun ke lantai bawah. Keshav lalu memberi tahu soal ini kepada Deepesh dan Siddharth. Kemudian mereka sama-sama ke kamar tuan, dan mengetuk-ngetuk pintu kamarnya. Lama diketuk, tapi pintu kamar tetap tidak dibuka dan tidak ada respon dari dalam kamar,” lanjut Neerja.

Dari ketiga staf tersebutlah, Neerja menjelaskan dirinya tahu bahwa sang majikan tidak merespon dari dalam kamar. Neerja mengungkapkan, salah satu staf kemudian berinisiatif untuk menghubungi ponsel Sushanth tapi panggilan telfon itu tak diangkat oleh Sushanth.

“Kamarnya tidak dibuka, ditelfon juga tidak diangkat akhirnya kami mencari kunci cadangan kamar Sushanth, tapi tidak ketemu. Siddharth bahkan sempat memanggil tukang kunci untuk bisa membuka kamar Sushanth,” tambahnya.

Merasa tukang kunci terlalu lama untuk datang, akhirnya para staff mendiang sang aktor memutuskan untuk mendobrak pintu kamar Sushanth secara paksa. Begitu pintu kamar terbuka, kamar aktor Chhichhore itu dalam keadaan gelap dan AC yang menyala.

Tak lama kakak perempuan Sushant, Meetu langsung masuk ke kamar sang adik dan langsung berteriak ketika menemukan sang adik.

“Meetu datang dan masuk ke kamar, lalu ia berteriak ‘Gulshan tune ye kya kiya’. Setelah itu polisi pun langsung ditelfon,” pungkas Neerja.

 

Untuk diketahui, terkait kasus kematian Sushanth, awalnya Kepolisian Mumbai menyebut kematian aktor kelahiran 1986 tersebut karena bunuh diri. Tetapi sekarang, Biro Investigasi Pusat India diketahui telah memulai penyelidikan baru untuk kasus kematian sang aktor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini