Kuasa Hukum Curiga Rhea Chakraborty Cekoki Sushant Singh Rajput dengan Marijuana

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268618 kuasa-hukum-curiga-rhea-chakraborty-cekoki-sushant-singh-rajput-dengan-marijuana-zyG8jkbEAW.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Sekitar 2 bulan setelah berpulang akibat gantung diri, kasus kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput tak kunjung menemukan jawaban. Terbaru, Badan Pengendalian Narkotika India (NCB) menduga ada keterlibatan marijuana dalam misteri kematian sang aktor.

Direktorat Penegakan Hukum India disebutkan telah menulis surat kepada NCB, setelah menemukan bukti bahwa ada kandungan obat-obatan terlarang diberikan kepada mendiang Sushant Singh Rajput dan kekasihnya, Rhea Chakraborty. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

Namun dugaan penyalahgunaan narkotika itu kemudian dibantah oleh kuasa hukum keluarga sang aktor, Vikas Singh. Sang pengacara menyebut, sebagai orang yang menekuni gaya hidup sehat, mendiang tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang. 

“Sushant adalah penggila gym. Dia tipe orang yang percaya pada yoga dan meditasi. Dia tidak pernah menggunakan obat-obatan keras atau memiliki gaya hidup dan konsumsi klandestin seperti itu,” ujar Vikas Singh seperti dikutip dari Hindustan Times pada Kamis (27/8/2020). 

Namun dalam lanjutan keterangannya, sang pengacara menyebut, kalaupun Sushant Singh Rajput mengonsumsi narkoba besar dugaan karena dicekoki oleh sang kekasih, Rhea Chakraborty. Dia menduga, sang aktris memberikan obat-obatan itu untuk mengendalikan mendiang. 

Baca juga: Ada Isu Penggunaan Marijuana di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini