Persiapan Inul Daratista di Ambyar Awards 2020 MNCTV

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2268928 persiapan-inul-daratista-di-ambyar-awards-2020-mnctv-MYCSJ2orpC.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Inul Daratista menjadi salah satu penampil di acara Ambyar Awards 2020. Perempuan 41 tersebut mengaku telah mempersiapkan dengan matang penampilannya kali ini.

"Persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik," kata Inul seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (28/8/2020).

Dia juga menyampaikan akan ada treatment khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV pada acara kali ini. Pelantun Goyang Inul ini juga berharap dapat menghibur pemirsa di rumah di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Sempat Menolak, Suami Inul Daratista Ketagihan Main TikTok

Tak hanya itu, dengan adanya ajang penghargaan ini dirinya mengharapkan musik dangdut dan musik campursari dapat berjaya terus ke depannya. Mengingat banyaknya penyanyi dangdut dan campursari yang bermunculan saat ini.

Ambyar Awards 2020 akan tayang pada pukul 20.20 WIB dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini.

Selain Inul akan ada sederet penyanyi yang akan meramaikan acara penghargaan tersebut. Mereka adalah Nita Thalia, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini