Kuasa Hukum Sebut Sushant Singh Rajput Tak Konsumsi Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268264 kuasa-hukum-sebut-sushant-singh-rajput-tak-konsumsi-narkoba-O6ClXzf3gF.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: Twitter Sushant Singh Rajput)

MUMBAI - Kasus kematian aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput disebutkan sekarang juga tengah diperiksa oleh Narcotics Control Bureau (NCB), Badan Pengendalian Narkotika India.

Direktorat Penegakan Hukum India disebutkan telah menulis surat kepada NCB, setelah menemukan bukti bahwa ada obat-obatan diberikan kepada mendiang Sushant Singh Rajput dan sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Baca Juga:

Sebelum Tewas, Sameer Sharma Sempat Bahas soal Bunuh Diri & Sushant Singh Rajput

Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput 

Sushant Singh Rajput


Tapi dugaan adanya penggunaan narkoba oleh Sushant tersebut, dibantah oleh pengacara Vikas Singh yang bertindak sebagai kuasa hukum ayah Sushant, KK Singh. Vikas menyebut, sebagai orang yang menekuni gaya hidup sehat, Sushant tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Sushant adalah penggemar fitness, ia tipe orang yang percaya pada yoga dan meditasi. Dia tidak pernah menggunakan obat-obatan keras atau memiliki gaya hidup dan konsumsi klandestin seperti itu,” ujar Vikas, dikutip Hindustantimes, Kamis (27/8/2020).

Terkait dugaan Sushant mengonsumsi narkoba, Vikas menuding bahwa sang kekasih, Rhea Chakraborty lah yang kemungkinan memberikan obat-obatan kepada Sushant. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar bisa mengendalikan aktor kelahiran 21 Januari 1986 tersebut.

“Kasus yang kita bawa di FIR (First Information Report), sekarang makin dibuktikan dengan lebih banyak bukti yang masuk. Rhea pasti memberikan sesuatu untuk mengendalikan pikiran Sushanth, memastikan dia tetap patuh dan penurut. Rhea jadi bisa melanjutkan apapun yang dia inginkan,” tambahnya.

Baca Juga:

Fakta Terbaru Kasus Kematian Sushant Singh Rajput

Pesan Haru Pacar Sebulan setelah Sushant Singh Rajput Bunuh Diri   

Sushant Singh Rajput


Untuk diketahui, Badan Pengendalian Narkotika India telah mengajukan kasus pidana terhadap Rhea dan beberapa orang lainnya atas dugaan transaksi obat terlarang.

Sementara Rhea sendiri, disebutkan sudah ditanya-tanya oleh Enforcement Directorate India terkait penyelidikan menyelidiki tentang dugaan adanya pencucian uang dalam kematian tragis Sushant. Pesan percakapan WhatsApp dalam ponsel Rhea yang diduga menunjukkan adanya transaksi obat terlarang juga telah dikantongi pihak Enforcement Directorate India.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini