Misteri Aliran Dana Rp30 Miliar di Balik Kematian Sushant Singh Rajput

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257434 misteri-aliran-dana-rp30-miliar-di-balik-kematian-sushant-singh-rajput-oaCQbyltTp.jpg Sushant Singh Rajput. (Foto: Twitter/@itsSSR)

MUMBAI - Vikas Singh, kuasa hukum keluarga mendiang Sushant Singh Rajput mengungkap fakta baru di balik kematian sang aktor. Salah satu yang cukup kontroversial adalah tentang transaksi keuangan terakhir aktor Kedarnath tersebut. 

Mengutip Pinkvilla, pada Rabu (5/8/2020), Singh mengungkapkan bahwa keluarga mendiang sebenarnya tak tertarik dengan masalah keuangan tersebut. Pasalnya, pihak berwajib akan menelusuri hal itu dalam penyelidikan mereka. 

Namun, mereka menemukan fakta menarik saat melihat riwayat transaksi keuangan Sushant Singh Rajput saat Rhea Chakraborty tinggal bersamanya selama India menerapkan lockdown, pada Maret silam. 

Sushant Singh Rajput. (Foto: AP)

Dalam pernyataannya pada Kepolisian Mumbai, Singh membeberkan, ada dana masuk sebesar Rs17 crore (Rp35,02 miliar) ke rekening Sushant Singh Rajput sepanjang Maret-Mei 2020. Namun kemudian sekitar Rs15 crore (Rp30,9 miliar) juga keluar dari rekening tersebut. 

Menariknya, dengan pengeluaran sebesar itu tak ada pembelian properti atau mobil yang dilakukan mendiang. Inilah yang kemudian menjadi pertanyaan keluarga: ke mana uang miliaran rupiah itu mengalir? 

Kepada media, Vikas Singh juga mengungkapkan bahwa Rhea Chakraborty kerap kali menggunakan kartu kredit Sushant Singh Rajput untuk berbelanja. Aktris yang mengklaim sebagai kekasih mendiang itu juga mengetahui semua pin kartu ATM miliknya.

Baca juga: Aktris Rhea Chakraborty Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

Atas semua asumsi itu, sang pengacara atas permintaan keluarga meminta polisi untuk menyelidiki riwayat keuangan sang aktor sepanjang 3 tahun terakhir. Pasalnya, sepanjang periode itu ada sekitar Rs50 crore (Rp103 miliar) dana yang keluar dari tabungan sang aktor. 

Rhea Chakraborty dan mendiang Sushant Singh Rajput. (Foto: Instagram)

Sementara Rhea Chakraborty mengklaim, baru menjalin hubungan serius dengan Sushant Singh Rajput sekitar setahun terakhir. Kepada polisi, dia mengungkapkan, mereka berencana menikah pada awal tahun 2020.*

Baca juga: Hadiah Istimewa G-Dragon untuk Aktor Kim Min Joon yang Berulang Tahun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini