Rey Utami Akan Ajukan Pembebasan Bersyarat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268128 rey-utami-akan-ajukan-pembebasan-bersyarat-UhBookfdCL.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus 'ikan asin' membuat pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua harus mendekam di balik jeruji besi. Berdasarkan vonis pengadilan, Rey Utami dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan, sementara suaminya dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan.

Saat ini, Rey Utami dikabarkan telah menjalani 2/3 masa hukumannya di Rutan Polda Metro Jaya. Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Rey dikabarkan akan mengajukan pembebasan bersyarat.

Baca Juga:

Alasan Keluarga Rahasiakan Keberadaan Rey Utami dan Pablo Benua dari Anak

Rey Utami Ingin Ceraikan Pablo Benua, Ayah: Semoga Bisa Rukun Lagi

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah


"Ya memang kalau sesuai aturan kan sudah memenuhi syarat, sudah 2/3 hukuman jadi lagi ini (siap-siap). Cuma kan harus ada persyaratan yang harus dilengkapi kan," ujar Rihat saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Rihat menyatakan bahwa kini dirinya tengah mengurus beberapa berkas sebagai langkah melakukan pembebasan bersyarat terhadap kliennya. Termasuk untuk menyertakan beberapa syarat-syarat sebelum akhirnya mengajukan pembebasan bersyarat pada pihak kepolisian.

"Ya ini lagi ada beberapa yang harus dilengkapi. Pertama ke kalapas dulu, nanti saya kabari. Kalau sudah diajukan nanti dikabarin dikumpulkan semua," tandasnya.

Seperti diketahui, kasus ikan asin menjadi perhatian publik pada pertengahan tahun 2019. Saat itu, Galih Ginanjar yang menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua membongkar kehidupan ranjangnya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Galih menyebut jika Fairuz tak pandai menjaga kebersihan organ tubuhnya sehingga bau ikan asin.

Baca Juga:

Ribut di Penjara, Pablo Benua Merasa Tak Dihormati Rey Utami

Penyebab Pablo Benua dan Rey Utami Bertengkar di Penjara

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini