Alasan Keluarga Rahasiakan Keberadaan Rey Utami dan Pablo Benua dari Anak

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2263029 alasan-keluarga-rahasiakan-keberadaan-rey-utami-dan-pablo-benua-dari-anak-Y35KaRYcSS.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sejak mendekam dalam tahanan pada 2019, keberadaan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua disembunyikan dari anak mereka Aaron Tudor.

Sulaiman, ayah Rey Utami mengaku sang cucu mulai bertanya tentang keberadaan orangtuanya. Sulaiman tak punya hati untuk memberikan jawaban jujur kepada si kecil.

Ia mengatakan terpaksa berbohong setiap kali Aaron bertanya keberadaan Rey dan Pablo. "Kita sedikit berbohong sama anaknya. Kita bilang mama papa nya kerja," tutur Sulaiman seperti dalam tayangan STARPRO Indonesia, Minggu (15/8/2020).

Baca Juga: Dipenjara, Keluarga Rahasiakan Keberadaan Rey Utami & Pablo Benua dari Anak

 

Sulaiman juga membantah kabar yang mengatakan bahwa Aaron sempat diasuh oleh keluarga Pablo. Menurutnya, sejak Pablo dan Rey dipenjara, Aaron sudah ikut keluarganya.

“Itu tidak benar. Dari awal kasus, diambilnya sama saya sampai saat ini, sejak usia Aaron satu tahun,” tegas Sulaiman.

Rey Utami dan Pablo Benua dinyatakan bersalah dalam kasus ikan asin. Pada April lalu, pengadilan menjatuhkan vonis hukuman penjara 1 tahun 4 bulan pada Rey Utami dan 1 tahun 8 bulan untuk Pablo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini