Rey Utami Ingin Ceraikan Pablo Benua, Ayah: Semoga Bisa Rukun Lagi

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261869 rey-utami-ingin-ceraikan-pablo-benua-ayah-semoga-bisa-rukun-lagi-phXVtBL4aC.jpg Rey Utami. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sulaiman akhirnya buka suara perihal rencana perceraian putrinya, presenter Rey Utami dengan Pablo Benua. Dia mengaku, sejauh ini belum mendengarkan perihal rencana tersebut dari putrinya. 

“Kami tak tahu kalau mereka mau cerai. Saya juga tak pernah diberitahu. Sejauh ini sih mereka terlihat baik-baik saja kalau kami jenguk,” ujar Sulaiman seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Kamis (13/8/2020).

Rey Utami dan Pablo Benua. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, ayah Rey Utami juga tak pernah dihubungi kuasa hukum Pablo Benua terkait rencana perceraian itu. Sebagai orangtua, Sulaiman mengaku, enggan ikut campur dalam permasalahan rumah tangga putrinya.

“Kami tidak mau ikut campur lah. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Rey dan Pablo. Semoga, mereka bisa rukun lagi,” tuturnya menambahkan.

Keinginan bercerai dari Rey Utami pertama kali diungkap Pablo Benua lewat Instagram, pada 14 Juli 2020. Lewat kuasa hukumnya Razman Arif, Pablo mengaku, ingin bercerai karena merasa tak dihargai sebagai suami.

Baca juga: Penyebab Pablo Benua dan Rey Utami Bertengkar di Penjara

Rey Utami, menurut Razman, sempat menuding kliennya tidak becus melakukan sebuah pekerjaan. Kata-kata tersebut kemudian memancing amarah Pablo Benua hingga mereka terlibat cekcok mulut di dalam penjara.

“Di dalam rutan, Rey kabarnya marah besar. Hal itu sampai memancing perhatian tahanan lain. Dikatain enggak profesional melakukan sesuatu. Pablo marah dan tersinggung karena itu,” ujar Razman pada 11 Agustus silam.*

Baca juga: Didi Riyadi Akui Putus Komunikasi dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini