Pertama Bertemu, Kim Min Jae dan Park Eun Bin Canggung di Do You Like Brahms?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 598 2267942 pertama-bertemu-kim-min-jae-dan-park-eun-bin-canggung-di-do-you-like-brahms-DQWmnsJRgf.jpg Kim Min Jae dan Park Eun Bin di Do You Like Brahms? (Foto: SBS)

SEOUL - SBS merilis foto stills jelang penayangan drama teranyarnya, Do You Like Brahms?. Serial ini dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin sebagai pemeran utama.

Kim Min Jae

Foto-foto Do You Like Brahms? memperlihatkan pertemuan pertama kali Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Keduanya bertemu di bandara untuk urusan masing-masing.

Kim Min Jae dan Park Eun Bin terlihat saling menatap dalam foto-foto tersebut. Walau saling melempar senyum, namun ada kecanggungan di antara keduanya.

Baca Juga:

- Demi Lakon, Kim Min Jae Berlatih Piano selama 1 Bulan

- Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

"Park Eun Bin dan Kim Min Jae dengan sempurna menggambarkan bagaimana karakter mereka malu tapi juga senang saat awal bertemu. Mereka memperlihatkan chemistry yang bagus di lokasi syuting," kata tim produksi seperti dilansir Soompi, Rabu (26/8/2020).

Di Do You Like Brahms?, Kim Min Jae berlakon sebagai Park Joon Young, sementara Park Eun Bin menjadi Chae Song Ah. Keduanya sama-sama murid sekolah musik yang mengejar mimpi masing-masing.

Park Eun Bin

"Chae Song Ah dan Park Joon Young akan bicara tentang cinta segitiga antara Johannes Brahms, Robert Schumann, dan Clara Schumann. Obrolan ini akan menjadi pusat cerita drama," ungkap tim produksi.

Do You Like Brahms? bercerita tentang murid-murid bertalenta dari sebuah sekolah musik terkenal, yang mengejar cinta dan mimpinya. Dalam prosesnya, murid-murid ini dihadapkan pada pilihan sulit antara mimpi dan realita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini