Usai Istri Lepas Cincin Kawin, Rizki 2R Hapus Foto Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267102 usai-istri-lepas-cincin-kawin-rizki-2r-hapus-foto-pernikahan-taHPc6uxsc.png Foto pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Joss Photography/IG @nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu diduga tengah bermasalah. Usai sang istri terlihat melepas cincin kawinnya, Rizki kini ketahuan menghapus foto-foto pernikahannya.

Berdasarkan pantauan Okezone pada Selasa (25/8/20200, potret pernikahan Rizki dan Nadya yang diunggah sejak Juli lalu sudah menghilang dari akun Instagram saudara kembar Ridho itu.

Akun Instagram Rizki langsung diserbu netizen. Beberapa dari mereka bertanya mengapa foto pernikahannya menghilang.

Rizki 2R. (Foto: IG Rizki)

"Bukan mau nyinyir atau apa. Cuma kenapa foto pernikahan kalian yang pakai baju pengantin warna gold dihapus ya? Di situ jelas dengan caption masa lalu biarlah dan sekarang kamu punya masa depan yaitu Nadia. Saya lihat postingan itu tidak ada sekarang. Apakah terhapus?" komentar seorang netizen.

Baca juga:

Penjelasan Rizki 2R Soal Istrinya Lepas Cincin Kawin

Ini Isi Curhatan Perempuan Mengaku Ibu Nadya Mustika Istri Rizki 2R

Banyak juga netizen yang penasaran mengapa Rizki jarang menampilkan kebersamaan dengan sang istri. Keduanya kini lebih sering tampil sendiri di media sosial.

"Jalan-jalan sendiri mulu nih bang, istrinya ke mana?? Kasian amat di tinggal mulu," komentar netizen.

Kabar keretakan rumah tangga mereka berembus sejak Nadya mengunggah curhatan bernada galau di Insta Story pada 8 Agustus lalu.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu.” bunyi tulisan yang diunggah Nadya.

Rizki 2R. (Foto: IG Rizki)

Puncaknya, perempuan berhijab itu kerap membagikan fotonya tanpa mengenakan cincin kawin. Salah satunya pada foto yang diunggah pada 17 Agustus lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini