Share

Mental Citra Scholastika Sempat Drop Lihat Persaingan Karya di Era Digital

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267815 mental-citra-scholastika-sempat-drop-lihat-persaingan-karya-di-era-digital-FwbP8Txiob.png Citra Scholastika. (Foto: IG @citrascholastika)

JAKARTA - Kondisi mental penyanyi Citra Scholastika sempat menurun di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Selain pola kehidupan yang berubah, pikirannya juga terganggu saat melihat cara dunia digital bekerja. Karya dianggap baik ketika mendapatkan like dan view yang banyak. 

"Kalau sekarang itu menentukan kesuksesan lagu dengan seberapa banyak like dan view. Itu cukup menjatuhkanku secara mental," kata Citra dalam sesi live Instagram bersama Okezone, Rabu (26/9/2020). 

Foto: IG @citrascholastika

Awalnya ia mengaku tak memusingkan hal semacam itu. Pasalnya karyanya selalu diterima dengan baik oleh masyarakat. Namun lama kelamaan, memikirkan hal ini sempat mengganggu mentalnya.

Baca juga:

Citra Scholastika Kikuk Promosi Lagu Secara Online di Masa Pandemi

Lewat Hati-Hati Cinta, Citra Scholastika Bicara soal Ragu Mencintai

Kalau aku nyanyi pasti ramai dan kalau ngeluarin album pasti ada yang beli," katanya. 

Kendati demikian, ia memaklumi bahwa seiring berjalannya waktu sistem pasti akan berubah. Dia pun tak menafikan dirinya harus beradaptasi dengan zaman.

“Dan memaksa kita untuk beradaptasi,” imbuh dia. 

Foto: IG @citrascholastika

Terakhir, Citra mengaku sangat merindukan panggung musik. Ia bahkan akan meneteskan air mata bila nantinya kembali ke panggung. Ia kini tengah disibukkan dengan promosi lagu terbarunya, Hati-Hati Cinta yang dirilis pada 17 Juli 2020. 

Lagu tersebut mengungkapkan keraguan seseorang yang tengah jatuh cinta, namun baru saja patah hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini