Share

Citra Scholastika Kikuk Promosi Lagu Secara Online di Masa Pandemi

Pernita Hestin Untari, Okezone · Rabu 26 Agustus 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267616 citra-scholastika-kikuk-promosi-lagu-secara-online-di-masa-pandemi-EHWzqYd67e.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram Citra Scholastika)

JAKARTA - Pandemi virus corona (COVID-19) memberikan dampak terhadap para musisi. Mereka harus menunda untuk menggelar konser hingga promo lagu secara digital.

Hal tersebut juga dirasakan penyanyi Citra Scholastika. Jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku tak terbiasa harus promosi lagu melalui media sosial dan melakukan konser virtual.

"Ketika aku dihadapkan dengan virtual konser dan promo lewat live Instagram, aku cukup kikuk dengan kondisi ini," kata Citra dalam sesi live Instagram bersama Okezone.

Baca Juga:

Ngemil Makanan Pedas, Cara Citra Scholastika Bangkitkan Mood Garap Lagu Baru

Lewat Hati-Hati Cinta, Citra Scholastika Bicara soal Ragu Mencintai

Citra Scholastika

 

Pelantun Aku Pasti Bisa itu menambahkan sejak awal pandemi dirinya tak terlalu ambil pusing. Pasalnya, ia sendiri yakin bisa menghadapi dengan mudah karena menganggap dirinya tergolong orang yang rumahan.

Namun, seiring berjalannya waktu ternyata pandemi sekarang ini cukup berpengaruh terhadap mentalnya. Citra yang biasanya bisa bertemu banyak orang ketika manggung harus terbiasa dengan banyak hal yang serba online.

"Aku anaknya rumahan banget. Aku awalnya nggak apa-apa karena nggak harus ngelewatin hiruk pikuk, bisa ngobrol santai tanpa harus kenceng-kenceng. Tapi ternyata aku malah kurang nyaman yang melalui media sosial. Aku cukup kesulitan di situ," kata dia menambahkan.

Citra mengungkapkan dirinya sangat merindukan suasana panggung. Bahkan ia mengaku akan menangis ketika bisa menghibur banyak orang-orang secara fisik.

Baca Juga:

Andmesh Kamaleng hingga Citra Scholastika Ramaikan 'Superstar Stream' 17 Agustus

Citra Scholastika Rilis Lagu Baru, Hati Hati Cinta

Citra Scholastika

 

"Kangen banget manggung, berhadapan sama banyak manusia. Mereka juga bisa nyanyi balik. Suatu hari, pas keadaan udah lebih baik, mungkin aku nangis pertama kali bisa nyanyi di panggung lagi," katanya.

Citra kini tengah disibukan dengan promosi lagu terbarunya Hati-Hati Cinta yang dirilis pada 17 Juli 2020. Lagu tersebut mengungkapkan keraguan seseorang yang tengah jatuh cinta, namun baru saja patah hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini