Hary Tanoesoedibjo Targetkan RCTI Jadi Televisi Terbaik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 598 2267460 hary-tanoesoedibjo-targetkan-rcti-jadi-televisi-terbaik-oWkDVhoFGv.jpeg Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo hadir dalam acara perayaan HUT ke-31 RCTI. Ia memuji kinerja RCTI yang terus berkembang setiap tahun.

"Tentunya kita setiap tahun harus lebih baik. Saya bersyukur RCTI selalu lebih baik," ujar Hary Tanoesoedibjo di MNC Studios, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Meski begitu, Hary Tanoe tetap meminta pihak-pihak di balik layar RCTI untuk tidak cepat berpuas diri. Ke depan, RCTI bisa menjadi stasiun televisi terbaik di Tanah Air dan menargetkan adanya inovasi-inovasi baru.

"Kami ada untuk memberikan informasi yang baik dan hiburan untuk kita semua. Kami terus melakukan improvisasi supaya bisa lebih baik dan jadi yang terbaik," tegasnya.

Baca juga:

Reuni Musisi Republik Cinta Management Tersaji di Panggung HUT Ke-31 RCTI

RCTI menggelar perayaan HUT ke-31, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. RCTI menggunakan tiga studio berbeda supaya tetap bisa menjaga physical distancing selama gelaran acara.

Berbagai penampilan spesial tersaji di malam perayaan HUT RCTI ke-31. Mulai dari kembalinya musisi Republik Cinta Management ke panggung musik, hingga kolaborasi pedangdut antar generasi yang tercermin lewat aksi Rhoma Irama dan Nella Kharisma.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini