Ngemil Makanan Pedas, Cara Citra Scholastika Bangkitkan Mood Garap Lagu Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 205 2267336 ngemil-makanan-pedas-cara-citra-scholastika-bangkitkan-mood-garap-lagu-baru-8WRuzn9jPN.jpg Citra Scholastika (Foto: Instagram/@citrascholastika)

JAKARTA - Biasanya penyanyi menghindari makanan pedas dan berminyak ketika akan bernyanyi. Namun, ada cerita unik dari Citra Scholastika.

Jebolan Indonesia Idol tersebut malah keranjingan makan makanan pedas saat menggarap lagu terbarunya, Hati-Hati Cinta. Citra mengaku proses penggarapan lagu terbarunya memang terbilang santai dan menyenangkan.

Citra Scholastika

"Ini kita malah banyak ngemil makanan pedas dan berminyak, karena yang dipentingin itu mood-nya (suasana hati)," kata Citra dalam sesi live Instagram bersama Okezone, Selasa (25/8/2020).

Menurut Citra, suasana hati yang gembira sangat penting dalam membuat lagu terbarunya. Meskipun memiliki lirik yang cukup galau, lagu Hati-Hati Cinta dibawakan dengan nada gembira.

Baca Juga:

- Lewat Hati-Hati Cinta, Citra Scholastika Bicara soal Ragu Mencintai

- Bintang Harry Potter, Scarlett Byrne Lahirkan Anak Pertama

"Lagu ini dirilis dengan suka cita. Jadi enggak terburu-buru banget. Aku juga lihat situasi, apakah lagu ini sudah diterima masyarakat dan bisa diseriusin untuk dibikinin video klip," kata Citra menambahkan.

Ia percaya memang tak semua lagu akan langsung populer usai dirilis, ada beberapa yang harus menunggu waktu. "Berjalan waktu mungkin orang pelan-pelan suka. Pelan-pelan nyantol itu yang aku alami dalam 10 tahun berkarya," katanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Citra Scholastika Ikut Meriahkan Konser Boyzone di Surabaya

Jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, ikut memeriahkan konser Boyzone bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini