Calon Suami Disebut Mirip Wijin, Ini Reaksi Regina Ivanova

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266544 calon-suami-disebut-mirip-wijin-ini-reaksi-regina-ivanova-0n3his17et.jpg Regina Ivanona dilamar kekasih. (Foto: IG @ivanova.regina)

JAKARTA - Regina Ivanova dilamar sang kekasih, Lucky Jayadi usai pacaran selama tiga tahun. Momen lamaran tersebut dibagikan Regina, pada Jumat 21 Agustus 2020 di Instagram pribadinya.

Lucunya, beberapa warganet mengira kekasih Regina adalah Wijaya Saputra atau Wijin, yang merupakan pebasket sekaligus kekasih Gisella Anastasia. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa kekasih Regina mirip dengan Wijin.

Menanggapi hal tersebut,Regina menjelaskan kekasihnya merupakan seorang pengusaha makanan.

"Dia adalah laki-laki biasa saja, namanya Lucky. Bukan Wijin ya. Ini netizen semua bilang Wijin, Wijin. Gila kali ya," kata Regina disambung tawa, seperti dikutip dari video Starpro Indonesia, Senin (24/8/2020).

Regina Ivanova. (Foto: Starpro)

Regina bercerita, dia mengenal kekasihnya pertama kali pada 2016. Kemudian, keduanya menjalin hubungan kekasih pada 2017.

"Sekarang deh baru bertunangan," tuturnya.

Baca juga:

Cerita Regina Ivanova Dilamar Kekasih di Tengah Laut

Regina bersyukur telah dilamar karena sang kekasih telah melengkapi dirinya sebagai seorang wanita. Hal itu jugalah yang membuatnya menerima pinangan Lucky.

"Dia orangnya kurang ekspresif, cenderung kaku. Tapi super sabar dan punya hati yang luar biasa untuk orang di sekitarnya. Dia sangat peduli dengan orang lain dan pekerja keras," ungkapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini