Terbentur Protokol, Alasan Dwi Sasono Tak Izinkan Anaknya ke RSKO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 33 2266412 terbentur-protokol-alasan-dwi-sasono-tak-izinkan-anaknya-ke-rsko-FfKgRbeTGv.jpg Dwi Sasono (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dwi Sasono saat ini tegah menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi pun harus menahan sabar lantaran tak bisa bertatap muka langsung dengan anaknya.

Meskipun begitu, sang istri Widi Mulia dan ketiga anaknya tak pernah berhenti berkomunikasi dengan Dwi Sasono. Protokol dan prosedur dari RSKO memang melarang Dwi Sasono untuk bertemu tatap muka dengan keluarga.

Baca Juga: Pesan Dwi Sasono untuk Widi Mulia dari Tempat Rehabilitasi

ย 

โ€œProses dari hari pertama masuk RSKO memang begitu adanya. Komunikasi hanya bisa dilakukan lewat video call,โ€ ujar Widi Mulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 Agustus 2020.

Widi lantas menjelaskan alasannya belum berkunjung ke RSKO dan mempertemukan anak-anak dengan sang suami. Menurut dia, aktor Mendadak Dangdut tersebut tidak mengizinkan anak-anaknya berkunjung meski sangat merindukan mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini