Pesan Dwi Sasono untuk Widi Mulia dari Tempat Rehabilitasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 33 2266199 pesan-dwi-sasono-untuk-widi-mulia-dari-tempat-rehabilitasi-j8yLwlnOXd.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Tanpa kehadirannya di rumah, Dwi Sasono menitipkan pesan pada Widi Mulia. Aktor Mendadak Dangdut itu meminta istrinya untuk menjaga mood anak-anak mereka selama dia menjalani rehabilitasi. 

Aktor 40 tahun itu, tak mau ketiga anaknya dirundung duka melihat kondisi ayah mereka saat ini. “Mas Dwi (bilang), bikin ini jadi seru dan enjoyable untuk anak-anak,” ungkap Widi Mulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 Agustus 2020. 

Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Menurut Dwi Sasono, segala keterbatasan dalam masa pandemi bisa menghadirkan kesedihan bagi siapapun. Sehingga dia tak mau menambah beban kesedihan keluarga lewat masalah hukum yang kini tengah dihadapinya. 

"Jangan sedih-sedih dulu deh. Karena lagi pandemi begini apapun bisa jadi sedih. Kami enggak bisa jalan-jalan saja sedih,” kata Widi. 

Pesan Dwi Sasono itu pun dijalankan Widi dengan baik. Hal itu ditunjukkannya lewat proses pembuatan lagu untuk anak-anaknya yang terbukti bisa menghadirkan keceriaan di tengah keluarga mereka. 

Baca juga: Alasan Dwi Sasono Tak Izinkan Anak Menjenguk ke RSKO

Personel B3 tersebut menambahkan, "Ternyata semangat ini bisa datang dari lagu anak-anak. Sesuatu yang sebenarnya enggak terduga kan. Jadi anak-anak sedang fokus menggarap proyek pembuatan lagu itu."

Widi Mulia. (Foto: Instagram/@widimulia)

Dwi Sasono berpisah sementara dengan Widi Mulia dan anak-anaknya karena harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dia diminta menjalani pengobatan akibat kebiasaannya mengonsumsi ganja.*

Baca juga: Bercerai, Venna Melinda Sempat Depresi hingga Nyaris Gila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini