Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Terpaksa Jual Seluruh Harta Benda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265530 mendekam-di-penjara-saipul-jamil-terpaksa-jual-seluruh-harta-benda-dQFttGCCbC.jpg Saipul Jamil. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pribahasa inilah yang sedang dialami oleh pedangdut Saipul Jamil. Bagaimana tidak, harta benda Saipul Jamil habis dijual selama 4 tahun mendekam di penjara.

Kondisi memprihatinkan Saipul diungkap mantan kekasihnya, Indah Sari. Indah mengatakan, lamanya waktu menganggur membuat Saipul Jamil jatuh miskin. 

"Dia kan enggak bekerja dan tidak ada uang yang masuk," kata Saipul di Jakarta, belum lama ini.

Saking terpuruknya, Saipul Jamil bahkan sudah tidak memiliki harta benda lagi untuk dijual. Kata Indah, semua yang Saipul miliki sudah berpindah tangan dan hasil penjualannya dipakai untuk bertahan hidup di penjara.

"Barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang bisa dijual. Rumah, mobil dan lain-lain sudah terjual," ungkapnya. 

Saipul Jamil. (Foto: Okezone)

"Mobil dua-duanya dijual. Rumah di Kelapa Gading sudah dijual. Terus dia punya ruko sudah dijual beberapa bulan lalu. Sudah agak lama dan ruko sudah kejual," beber Indah.

Baca juga:

Tabungan Menipis, Saipul Jamil Bertahan Hidup dari Makanan Penjara

Jika Bebas, Inul Daratista Akan Ajak Saipul Jamil Makan Bakso

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Saipul Jamil, Indah berharap sang pedangdut segera menghirup udara bebas. Indah tak tega melihat Saipul kehilangan seluruh jerih payahnya selama berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Dia sudah tak punya apa-apa," ucapnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini