Kecelakaan Motor, 4 Tulang Rusuk Dax Shepard Patah

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265319 kecelakaan-motor-4-tulang-rusuk-dax-shepard-patah-6iB1PO7w2j.jpg Dax Shepard. (Foto: Instagram/@daxshepard)

CALIFORNIA - Aktor sekaligus presenter Top Gear America, Dax Shepard mengalami kecelakaan saat mengikuti balap motor di Sonoma Raceway, California, pada 18 Agustus 2020. Akibatnya, empat tulang rusuk sang aktor patah. 

Dia juga mengalami patah tulang selangka di tiga titik dan salah satu jarinya patah. Akibat insiden tersebut, suami aktris Kristen Bell ini sempat mendapat perawatan medis di Unit Gawat Darurat selama 7 jam. 

Dax Shepard kecelakaan motor. (Foto: Instagram/@daxshepard)

Pada 19 Agustus silam, aktor kelahiran Michigan, Amerika Serikat itu sempat memperlihatkan deretan lebam pada tubuhnya lewat Instagram. Dia kemudian menjabarkan kronologis insiden yang dialaminya tersebut. 

“Aku menyalip enam orang di track balapan. Namun karena aku mengerem terlalu kencang, roda belakang motorku sampai terangkat setinggi 91 sentimeter dari lintasan balap,” ujar aktor 45 tahun tersebut. 

Insiden itu, diakui Shepard, menghantam cukup keras mentalnya. Dia mengaku, kecelakaan itu sempat membuatnya dicemooh kru balap. “Aku terluka karena hal itu. Jadi, aku hanya bisa menerimanya.” 

Baca juga: Sempat Putus, Dax Shepard Hanya Butuh 3 Hari untuk Nikahi Kristen Bell

Dax Shepard yang merupakan penggila balap motor tersebut menambahkan, untuk sementara akan rehat dari dunia balap untuk memulihkan kondisinya. Dalam penjelasannya di Instagram, dia mengaku, akan menjalani operasi untuk membenahi tulangnya yang patah.

Dax Shepard. (Foto: Instagram/@daxshepard)

Terkait insiden itu, Kristen Bell mengungkapkan kepada PEOPLE bahwa hal itu merupakan kecerobohan suaminya. Apalagi pada Mei silam, Dax Shepard juga sempat mengalami insiden serupa saat melakukan off-road.*

Baca juga: Tersandung Skandal, Denny Sumargo Tak Dapat Job selama 6 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini