nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Putus, Dax Shepard Hanya Butuh 3 Hari untuk Nikahi Kristen Bell

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 15:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 33 2127750 sempat-putus-dax-shepard-hanya-butuh-3-hari-untuk-nikahi-kristen-bell-qW9WpFH5r9.jpg Kristen Bell dan Dax Shepard. (Foto: Instagram/@kristenanniebell)

LOS ANGELES - Pasangan aktor Kristen Bell dan Dax Shepard telah bersama selama 12 tahun. Mengawali perkenalan mereka di tahun 2007, Bell dan Shepard memutuskan menikah pada 2013.

Butuh perjuangan panjang bagi Kristen Bell dan Dax Shepard untuk mempertahankan hubungan belasan tahun tersebut. Termasuk ketika jalinan asmara itu harus kandas 3 bulan setelah berpacaran.

 Sebelum menikahi Kristen Bell, Dax Shepard mengaku memacari perempuan lain. (Foto: Instagram/@kristenanniebell)

“Aku sudah mulai jatuh cinta kepadanya (Shepard). Namun dia masih bimbang dengan perasaanku dan masih mengencani wanita lain,” ungkap Kristen Bell.

Bahkan menurut Bell, Dax Shepard kala itu mengakui 'dosanya' secara gamblang. “Dia bilang, 'Aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini. Kamu memang mengagumkan, tapi aku masih berpacaran dengan perempuan lain,'” tutur aktris 39 tahun.

Baca juga: Kristen Bell Sebut Pernikahannya dengan Dax Shepard Tak Selalu Harmonis

Menariknya, Dax Shepard menunjukkan sikap drastis setelah putus dari Kristen Bell. Hanya butuh waktu 3 hari bagi Shepard untuk meyakinkan diri bahwa Bell adalah pasangan yang tepat untuknya.

Namun, 3 hari setelah putus Dax Shepard kembali datang dan meminta Kristen Bell untuk menikah dengannya. (Foto: Instagram/@kristenanniebell) 

“Aku tak tahu apa yang kupikirkan. Aku memacari perempuan lain yang tidak semenarik dirimu. Aku tidak tahu apa yang kulakukan saat itu,” ucap Kristen Bell menirukan kata-kata Dax Shepard yang kala itu menghubunginya lewat telepon.

Sejak saat itu, hubungan Kristen Bell dan Dax Shepard berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Setelah resmi bertunangan pada 2009, pasangan ini menikah pada Oktober 2013.

 Setelah bertunangan, Dax Shepard resmi menikahi Kristen Bell pada 2013. (Foto: Instagram/@kristenanniebell)

“Kami benar-benar butuh perjuangan keras sebagai pasangan. Kami berdua sama-sama keras kepala dan punya banyak perbedaan,” jelas Shepard.*

Baca juga: Depresi karena Tumor, Femmy Permatasari Sempat Minta Disuntik Mati

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini