Sidang Harta Gono-gini, Tsania Marwa Bawa Satu Koper Lebih Bukti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264409 sidang-harta-gono-gini-tsania-marwa-bawa-satu-koper-lebih-bukti-QxBeIYkcpu.jpg Tsania Marwa. (Foto: IG @tsaniamarwa54)

CIBINONG - Sidang pembuktian pembagian harta gono-gini antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach batal digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Hal tersebut terjadi lantaran hakim dalam sidang tersebut diganti, sehingga sidang terpaksa ditunda hingga 26 Agustus 2020.

"Hari ini agendanya sesuai dengan rencana sebelum tanggal 11. Sidang pertama tanggal 29 Juli itu jawaban tergugat, 5 replik, 12 Agustus duplik, nah kita setelah itu rencananya 19 Agustus ini pembuktian," ungkap kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, saat ditemui usai persidangan, Rau (19/8/2020).

Tsania Marwa.

"Cuma ada pemberitahuan bahwa hakim ketua kami ganti. Makanya diundur sampai 26 Agustus. Jadi ada dua waktu pembuktian, 19 dan 26 berarti diganti jadi 26 dan 2 September, diundur jadinya," lanjutnya.

Baca juga:

Tsania Marwa Bantah Ucapan Atalarik Syach Soal Uang Rp3 Juta

Atalarik Syach Ikhlas Rugi Materil Imbas Cerai dari Tsania Marwa

Pihak Tsania Marwa mengaku cukup bersemangat untuk dapat menghadiri sidang pembuktian, yang dijadwalkan berlangsung pagi hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Terlebih, mereka mengaku telah menyiapkan satu koper lebih bukti berupa berkas.

"Kebetulan kami baru tahu bahwa sidang ditunda, jadi bisa dikatakan kita sudah siap bukti suratnya, kira-kira 1,5 koper lah," ujarnya.

Cukup banyaknya bukti yang ingin mereka tunjukan dalam sidang terbuka tersebut, rupanya bermaksud untuk menjawab tudingan Atalarik dalam preskon yang berlangsung 22 Juli 2020 lalu. Terlebih, Atalarik sempat menyebut bahwa saat Tsania Marwa meninggalkannya, ia hanya ditinggali uang dalam berangkas sebesar Rp3 juta.

Tsania Marwa.

"Memang kita sudah mempersiapkan untuk membuktikan dalil-dalil kitalah, karena kan kita juga mau menanggapi preskonnya si Arik kemarin. Tapi menurut saya bagusnya kan ngapain menebar fitnah bikin dosa. Bagusnya kita bawa buktinya," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini