Tsania Marwa Bantah Ucapan Atalarik Syach Soal Uang Rp3 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264400 tsania-marwa-bantah-ucapan-atalarik-syach-soal-uang-rp3-juta-O9s2MXPtqn.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram @tsaniamarwa)

JAKARTA - Perseteruan antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syach dan Tsania Marwa hingga kini masih belum berakhir. Usai resmi bercerai, keduanya hingga kini masih disibukkan dengan persoalan hak asuh dan harta gana gini.

Beberapa waktu lalu, pihak Atalarik sempat mengungkapkan bahwa dirinya hanya ditinggali uang sebesar Rp3 juta saat Tsania Marwa pergi dari rumah. Akan tetapi, pihak Tsania Marwa justru memiliki bukti lain, yang dapat menyangkal ucapan dari pria berusia 47 tahun itu.

"Bisa dikatakan kita sudah siap bukti suratnya, kira-kira 1,5 koper lah. Memang kita sudah mempersiapkan untuk membuktikan dalil-dalil kitalah, karena kan kita juga mau menanggapi preskonnya si Arik kemarin. Tapi menurut saya bagusnya kan ngapain menebar fitnah bikin dosa. Bagusnya kita bawa buktinya," ungkap kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, saat ditemui di Pengadilan agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/8/2020).

 

Baca Juga: Atalarik Syach Ikhlas Rugi Materil Imbas Cerai dari Tsania Marwa

"Makanya ketika dibilang bahwa uangnya dibawa semua, nggak ditinggalin uang 3 juta doang, aku rasa itu pernyataan sampah. Karena, pada nyatanya kita bisa membuktikan bahwa ada transfer uang ke Arik dari hasil kerja dia," sambungnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Tsania Marwa mengungkap bahwa mereka sudah mengantongi bukti bahwa Atalarik sempat meminta uang pada ibu dua anak itu. Yakni sebesar Rp150 juta, saat keduanya masih sah sebagai suami istri.

"Karena dia bilang, 'Tsania tolong kirim dong ini ini saya', total Rp150 juta. Dengan rincian 25 juta, 25 juta kemudian 100 juta. Minta dikirim ke rekening Arik sebelum mereka berpisah. Masih dalam proses (cerai)," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini