Atalarik Syach Ikhlas Rugi Materil Imbas Cerai dari Tsania Marwa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251779 atalarik-syach-ikhlas-rugi-materil-imbas-cerai-dari-tsania-marwa-X9ft4j5htS.jpg Atalarik Syach (Foto: Okezone)

JAKARTA - Atalarik Syach mengalami kerugian materil usai berpisah dari Tsania Marwa. Kendati demikian, Atalarik mengaku ikhlas dan berlapang dada.

"Kerugian yang saya terima kalau materil susah dihitung deh sampai saya harus menolak pekerjaan demi bisa menjaga anak-anak," kata Atalarik seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Tapi hal itu tak dinilai merugikan bagi Atalarik. Dia menganggap segala proses yang dialami dalam kegagalan rumah tangganya ini adalah takdir yang harus dijalani dengan ikhlas.

Baca Juga:

Tsania Marwa Tuntut Harta Gono Gini Rp3 Miliar, Atalarik Syah Kooperatif

Rugi Materiil Cerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syah: Saya Ikhlas

"Tidak ada kerugian apapun buat saya karena saya ikhlas menjalankan. Ini memang garis hidup saya," ungkap Atalarik

"Saya cuma menjalankan segala sesuatunya, yaitu adalah kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai bapak untuk anak-anak," sambungnya.

Setelah resmi bercerai dengan Tsania Marwa pada 2017, Atalarik kembali dihadapi masalah tuntutan harta gono-gini sang mantan istri. Tsania menggugat Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 3 April 2020 dan menuntut Rp 3 miliar serta harta bawaan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini