Proses Pendewasaan Bikin Demian Aditya Akur Lagi dengan Deddy Corbuzier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264343 proses-pendewasaan-bikin-demian-aditya-akur-lagi-dengan-deddy-corbuzier-t73pMBDFV9.jpg Pengisi acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion di RCTI. (Foto: IG @_demianaditya_)

JAKARTA - Demian Aditya membeberkan konflik lamanya dengan Deddy Corbuzier, jelang acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion. Demian mengatakan, dirinya sempat menghindari tampil satu panggung dengan Deddy.

“Dulu ada keresahan hati dengan Deddy. Di manapun ada dia, saya enggak mau,” ungkap Demian dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, 18 Agustus 2020.

Sayang, Demian tak mau menjelaskan penyebab konfliknya dengan Deddy. Dia hanya mengatakan bahwa sempat ada masalah pribadi dengan sang presenter.

Deddy Corbuzier dan Demian. (Foto: IG RCTI)

“Intinya dulu lebih ke personal problem antara saya dengan Deddy. Tapi itu dulu,” tutur suami Sara Wijayanto, usai kegiatan jumpa pers.

Baca juga:

Setelah 14 Tahun, Deddy Corbuzier-Demian Aditya Akhirnya Tampil Satu Panggung

Pesan Demian Aditya setelah Sara Wijayanto Jadi Korban Pelecehan

Terpenting bagi Demian, hubungannya dengan Deddy kini sudah membaik. Proses pendewasaan diri membuat kedua pesulap pada akhirnya sama-sama mentertawakan konflik mereka di masa lalu.

“Sampai akhirnya kita ketemu lagi dan mentertawakan sendiri. Terutama saya, kok bisa kayak gitu,” jelas Demian.

“Jadi ya sudahlah, ini kita dulu masalah sudah lama banget,” lanjutnya.

Demian yang dulu sangat menghindari pertemuan dengan Deddy kini malah merindukan keberadaannya. Ikatan Demian dengan para pesulap lain di Pentagram yang sudah terjalin bertahun-tahun, jauh lebih penting ketimbang konflik pribadinya dengan Deddy.

Demian Aditya.

“Sekarang kita bisa ketemu lagi, itu kayak ngerasa kangen gitu kumpul bareng. Buat saya mereka itu kayak saudara. Jadi pas ketemu bareng, kayak kangen saja,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini