Tak Dianggap Pacar, Kriss Hatta Yakini Strategi Marketing Pihak Hana Hanifah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264256 tak-dianggap-pacar-kriss-hatta-yakini-strategi-marketing-pihak-hana-hanifah-Nqe83n5GZ0.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kriss Hatta kembali mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang wanita. Sempat tak diakui suami oleh Hilda Vitria, kali ini ia kembali tidak dianggap oleh model Hana Hanifah sebagai kekasih.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

Meski sakit hati, pria 32 tahun ini mengaku enggan menanggapi pernyataan Hana yang menyebut bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas pertemanan belaka. Sebab, Kriss Hatta meyakini bahwa ucapan Hana yang bertolak belakang dengannya hanyalah merupakan strategi marketing belaka.

Baca Juga:

- Tak Dianggap oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Saya Kirimkan Dia Lawyer

- Hot Gosip: Weird Genius Gabung Label Internasional hingga Meggy Ajak Istri Kiwil Damai

"Ini bagian dari strategi marketing dunia hiburan teman-teman. Ya ngerti lah kalian. Saya mohon kalian bisa bedain mana yang sesuai dengan real, mana yang bagian dari strategi marketing," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Agustus 2020.

"Kalau memang itu strategi marketing ya sudah, mohon maaf jangan mencari saya lagi. Kalau memang mau ekspos dia secara terus menerus ya monggo, itu suatu keuntungan buat kalian. Tapi kalau saya pribadi saya enggak akan meng-counter apa pun. Omongan dia saya iyain aja," sambungnya.

Bintang film Hi5teria ini menyebut, bahwa dirinya sengaja tak mau banyak memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan Hana. Pasalnya, ia meyakini bahwa pihak Hana sengaja untuk memancing dirinya agar terus menerus menjadi pemberitaan di media.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

"Kalau saya buka, itu memang kemauan dia untuk saling saut-sautan di media. Ini strategi marketing guys!" bebernya.

"Jadi kalau memang dia mempunyai pendapat berlawanan dengan saya, ya saya enggak mau counter lagi. Saya akan bilang iya, udah itu aja," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini