Tak Dianggap oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Saya Kirimkan Dia Lawyer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264159 tak-dianggap-oleh-hana-hanifah-kriss-hatta-saya-kirimkan-dia-lawyer-vxJ2ECXcak.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selebgram Hana Hanifah sempat membantah memiliki kedekatan khusus dengan presenter Kriss Hatta. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan suami Hilda Vitria itu hanyalah pertemanan semata. 

Mendengar pernyataan tersebut, Kriss Hatta merasa sakit hati. Apalagi dirinya mengaku sangat peduli dengan Hana saat dirinya tersandung kasus hukum terkait dugaan prostitusi online di Medan, pada 12 Juli silam. 

“Bayangkan saja. Saya itu justru orang yang paling peduli loh sama dia,” ungkap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/8/2020). 

Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

Kriss Hatta dalam penjelasannya menambahkan, “Pertimbangan saya, kalau orang masuk ke sana (penjara) pasti kesepian kan? Kalau enggak ada orang yang mendampingi ya pasti gugup.” 

Saking perhatiannya, pria 32 tahun ini mengaku sampai mengirimkan kuasa hukum untuk mendampingi sang selebgram. Sayang, kebaikan Kriss Hatta tak diakui oleh perempuan yang berprofesi sebagai model itu. 

“Saya kirimkan dia lawyer. Ada Rony Lubis dan stafnya yang datang menemui dia di Medan. Karena kebetulan Bang Lubis kan orang Medan dan berkantor di sana,” tuturnya.

Baca juga: Hana Hanifah Tegaskan Tidak Bermalam dengan Kriss Hatta

Kriss Hatta menambahkan, “Upaya itu sudah saya lakukan. Tapi kalau susu dibalas dengan air tuba ya saya hanya bisa bersabar.” 

Meski usaha dan perhatiannya dirasa sia-sia, namun Kriss Hatta tetap menanggapi hal itu dengan santai. Dia menilai, hal semacam itu sudah sering terjadi dalam kehidupan percintaannya. 

“Ini bukan pengalaman pertama saya diperlakukan begini, sudah yang kedua. Jadi, bukan pengalaman baru juga. Doakan saja, orang-orang zalim seperti itu. Saya serahkan semua sama yang di Atas. Biar Tuhan yang menunjukkan kuasaNya.”*

Baca juga: Akun Medsos Raib, Clara Gopa Harus Bayar Ganti Rugi Endorsement Rp84 Juta 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini