Hot Gosip: Weird Genius Gabung Label Internasional hingga Meggy Ajak Istri Kiwil Damai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264231 hot-gosip-weird-genius-gabung-label-internasional-hingga-meggy-ajak-istri-kiwil-damai-ExsYRtsnql.jpg Weird Genius (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama hari ini datang dari Weird Genius. Grup musik beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu ini resmi bergabung di label internasional Astralwerks.

"Weird Genius saat ini bergabung dengan Astralweks sebagai musisi Asia pertama yang berada di label tersebut," tulis Reza Arap seperti dikutip dari Twitter-nya pada Selasa (18/8/2020).

Weird Genius

"Kami sangat bersemangat berada di label musik yang menaungi musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA, dan banyak lagi," ungkap Reza.

Beralih ke berita selanjutnya, ada pedangdut Clara Gopa yang kehilangan akun Instagramnya. Hal itu berujung nestapa karena personel Duo Semangka itu harus membayar ganti rugi puluhan juta akibat dinilai melanggar kontrak endorsement.

Baca Juga:

- Weird Genius Gabung di Label Internasional Tempat Bernaung David Guetta dan SIA

- Al Ghazali Nyaris Dilecehkan oleh Guru Les, Ini Kronologinya

"Aku ditekan terus karena klien merasa dirugikan dan mereka meminta pengembalian dana sebesar Rp84 juta,” kata Clara seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada 18 Agustus 2020.

Merasa proses pemulihan akun Instagram miliknya tidak akan mudah, pelantun Mantul Mantul itu pun memutuskan untuk membayarkan ganti rugi. "Karena harus ganti rugi, sekarang uang di tabungan aku nol Rupiah,” katanya menambahkan.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar dari Meggy Wulandari. Setelah bercerai dari Kiwil, dia mengaku ingin hidup damai.

Meggy Wulandari

"Saya juga ingin yang terbaik dalam hidup saya, sama anak-anak saya ke depannya. Jadi di sini tidak ada perselisihan bagi saya. Sudah tidak ada perselisihan, tidak ada permusuhan, tidak ada benci, dendam atau apapun,” kata Meggy saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, 17 Agustus 2020.

Meggy ingin menyudahi konflik dengan Kiwil serta istri pertamanya, Rohimah. Dia ingin hidup damai tanpa memikirkan masalah.

"Aku ingin yang baik-baik saja, berapa sisa usia kita. Apakah 10, 15 atau berapa tahun, kita enggak pernah tahu. Aku ingin hidup tenang, damai. Mas Kiwil bahagia dengan mbak Rohimah, saya juga punya kehidupan sendiri dengan anak-anak saya,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini