HUT Ke-31 RCTI Bakal Tampilkan Bintang dari 3 Generasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 598 2264060 hut-ke-31-rcti-bakal-tampilkan-bintang-dari-3-generasi-hF0k7rTLdX.jpg Konferensi pers HUT ke-31 RCTI. (Foto: IG @officialrcti)

JAKARTA - RCTI akan mempersembahkan acara spesial dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-31, pada 25 Agustus 2020. Perayaan kali ini tak kalah spesial karena menampilkan bintang ternama di Tanah Air dari tiga generasi berbeda.

"Kita bawa tiga generasi di ulang tahun RCTI ke-31 ini," kata Dini Putri, Director of Programming of Production RCTI dalam konferensi pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

Tiga generasi itu mewakili bintang dari tahun 80-an, 90-an hingga 2000-an. Mereka juga hadir dari berbagai genre musik, ulai dari pop, campursari hingga dangdut.

HUT ke-31 RCTI akan diramaikan oleh Rhoma Irama, Padi Reborn, para musisi dari Republik Cinta Management (RCM) asuhan Ahmad Dhani, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Anugerah, Ziva Magnolya, Dory Harsa, Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Ayu Ting Ting dan masih lagi yang lainnya.

Dini Putri. (Foto: IG RCTI)

Bahkan, Dini Putri menyebut bahwa para musisi ini nantinya akan menghadirkan banyak kejutan dan kolaborasi yang seru di perayaan ulang tahun RCTI.

Baca juga:

RCTI+ Akan Tayangkan 100 Film Pendek Pilihan

"Kolaborasi sudah dipersiapkan, jadi banyak surprise. Judika punya surprise besar. Kumpulnya RCM juga jadi satu kuncian," kata Dini.

Acara ini akan disiarkan secara live di tiga lokasi berbeda, yakni di RCTI plus, studio 14 dan studio 10 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal itu dilakukan guna memenuhi standar kesehatan terkait Covid-19.

"Ulang tahun yang ke-31 di masa seperti ini adalah tantangan. Kenapa live dari tiga lokasi? Bukan sekadar gaya, tapi mengikuti protokol kesehatan. Agar tidak ada penumpukan artis di satu studio," jelas Fabian Dharmawan, Head of Production Operation RCTI.

"Di tengah keterbatasan karena pandemi Covid-19, RCTI tetap berusaha mempersiapkan tayangan yang menghibur bagi penonton," sambungnya.

Ulang tahun RCTI bakal dilaksanakan pada Selasa, 25 Agustus 2020 dan disiarkan live di RCTI pukul 20.00 WIB. Acara akan dipandu oleh Boy William dan Robby Purba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini