Jelang Penayangan, Disney Rilis Teaser Terbaru Film Mulan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 206 2261516 jelang-penayangan-disney-rilis-teaser-terbaru-film-mulan-AhvPfk3ajn.jpg Film Mulan. (Foto: IG @disney)

JAKARTA - Disney memberikan angin segar bagi penikmat film yang sudah menanti penayangan film Mulan versi live-action. Film ini memang berkali-kali mengalami penundaan jadwal tayang akibat Covid-19.

Dikutip Nypost, Kamis (13/8/2020), Disney merilis teaser terbaru dari film Mulan, menjelang penayangan perdanannya pada 4 September 2020.

Mulan.

Video teaser berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei. Mulan ditampilkan saat menggunakan jurus crouching tiger dan hidden dragon saat bertarung melawan musuhnya.

Baca juga:

Lewatkan Rilis Bioskop, Film Mulan Tayang Perdana 4 September di Platform Streaming

Didemo, Film Mulan Terancam Tak Tayang di Korea Selatan

Seperti versi film animasinya, film yang disutradarai oleh Niki Caro ini menggambarkan kisah perjalanan seorang perempuan bernama Mulan, yang menyamar sebagai seorang pria untuk menghentikan invasi Hun ke China.

Film Mulan sebelumnya telah beberapa kali mengalami jadwal penundaan penayangan di bioskop karena pandemi Covid-19. Setelah melalui banyak ketidakpastian, Disney memutuskan untuk menayangkan film ini ke platform streaming berbayar milik Disney, Disney+.

Meski begitu, Mulan tetap dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal yang belum ditentukan.

Sementara itu, para pelanggan premium Disney+ bisa menonton film ini dengan membayar USD29.99 atau kurang lebih Rp446.760.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini