Share

Sinopsis American Ultra, Seorang Pecandu Narkoba yang Diburu CIA

Evan Oktavianus, Okezone · Rabu 12 Agustus 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 206 2261004 sinopsis-american-ultra-seorang-pecandu-narkoba-yang-diburu-cia-X9JKSqZUrj.jpg American Ultra.

JAKARTA - American Ultra merupakan film dengan genre aksi-komedi yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart. Film ini sudah tayang di box office pada 2015.

American Ultra mendapat rating 6.1/10 dari 82.571 penilai di IMDb. Sementara itu, rating di Rottentomatoes sebesar 43 persen.

Film ini menceritakan tentang Mike Howell (Jesse Eisenberg), seorang pria yang kecanduan obat-obatan. Howell bekerja di salah satu minimarket dan hidup sederhana di daerah Virgina Barat, Amerika Serikat.

American Ultra.

Namun ternyata, Howell tidak menyadari bahwa ia pernah menjadi bahan percobaan untuk diciptakan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin di CIA. Mike Howell dulunya adalah seorang pecandu yang tinggal di kota Liman.

Baca juga:

Sinopsis 3 Days to Kill, Misi Demi Obat Memperpanjang Hidup

Sinopsis Exposed, Keanu Reeves Membongkar Misteri Kematian Rekannya

Dahulunya dia berencana untuk melamar pacarnya, Phoebe Larson (Kristen Stewart) dalam perjalanannya ke Hawaii. Namun Howell takut untuk pergi jarak jauh karena ia menderita serangan panik dan tidak berani menaiki pesawat.

Di luar hal tersebut, seorang agen CIA bernama Victoria Lasseter (Connie Britton) menerima kode peringatan dan menugaskan Adrian Yates (Topher Grace) untuk mencari dan membunuh Howell. Pasalnya, Howell merupakan satu-satunya orang yang selamat dari program Ultra bernama Wiseman.

Namun, sesuatu terjadi kepada Howell, tiba-tiba ia berubah menjadi seorang jagoan, jenius dan mematikan. Mengetahui bahwa ia hendak dibunuh, Howell berusaha menyelamatkan diri dan mengajak Larson bersmanya untuk berlindung dari kejaran CIA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini