Sinopsis Exposed, Keanu Reeves Membongkar Misteri Kematian Rekannya

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 206 2259105 sinopsis-exposed-keanu-reeves-membongkar-misteri-kematian-rekannya-vWnFTCTPJ5.jpg Exposed.

JAKARTA - Bagi Anda pecinta film genre thriller, pastikan Anda tidak melewatkan film Exposed. Film garapan sutradara Gee Malik Linton ini diproduksi tahun 2015. Sederet aktris dan aktor ternama turut berperan dalam film ini, antara lain Keanu Reeves, Ana de Armas dan Mira Sorvino.

Exposed atau judul lain Daughter of God ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Scott Galban (Keanu Reeves) yang tengah berusaha menyelidiki misteri di balik kasus kematian partnernya, Detektif Joey Cullen (Danny Hoch).

Exposed.

Penyelidikan ini akhirnya membawanya bertemu wanita muda berdarah latin bernama Isabel de La Cruz (Ana de Armas) yang mengalami berbagai kejadian aneh dan mengganggu.

Baca juga:

Sinopsis DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka

Sinopsis Edge of Tomorrow, Upaya Mengakhiri Invasi Alien

Muncul berbagai macam spekulasi yang ditemukan Galban mengenai sang teman, mulai dari kemungkinan Cullen terlibat perdagangan narkoba hingga kasus korupsi dalam badan kepolisian.

Detektif Joey Cullen dikenal memiliki tabiat busuk dan bejat, salah satu rekan Cullen bahkan pernah menyaksikan Cullen melecehkan narapidana muda dengan sapu.

Banyak yang mendukung Galban menghentikan penyelidikannya terhadap kematian Cullen, bahkan istri Cullen sendiri. Namun, Galban tetap melakukan penyelidikan dan mencurigai Isabel de La Cruz terlibat dalam kematian sahabat detektifnya.

Apa hal mengejutkan yang ditemukan Galban dalam penyelidikannya?

Film yang dirilis dalam dua bahasa (Inggris dan Spanyol) berdurasi 1 jam 42 menit ini tidak hanya menampilkan jalan cerita thriller yang menegangkan, namun juga nuansa supranatural yang kental di akhir cerita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini