Dua Lipa Pindah ke Los Angeles demi Dekat dengan Anwar Hadid

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260461 dua-lipa-pindah-ke-los-angeles-demi-dekat-dengan-anwar-hadid-yFuwOFw4Ra.jpg Dua Lipa dan Anwar Hadid. (Foto: IG @dualipa)

JAKARTA - Penyanyi Dua Lipa dikabarkan akan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat agar lebih dekat dengan kekasihnya, Anwar Hadid. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, Dua Lipa awalnya kesulitan beradaptasi.

Dua Lipa sulit beradaptasi karena banyak teman-teman dan keluarganya yang tinggal di London. Kendati demikian, pelantun Break My Heart tersebut tampaknya sudah memantapkan dirinya.

Dua Lipa dan Anwar Hadid.

"Dia mengenal banyak orang di Los Angeles, seperti halnya Anwar, yang pernah tinggal di sana di masa lalu, jadi dia merasa optimis. Berada di Amerika Serikat sekarang juga bagus untuk mendorong karirnya di sana," kata seorang sumber, Selasa (11/8/2020).

Baca juga:

Deretan Penyanyi Hollywood yang Berkolaborasi dengan BLACKPINK

Dua lipa dan J Balvin Rilis Lagu Un Dia (One Day)

Selama masa lockdown COVID-19, Dua Lipa dan Anwar Hadid melalui masa karantina bersama di sebuah apartemen di London. Setelah lockdown di London mulai longgar mereka terbang ke Amerika.

Pasangan tersebut menjalani karantina selama dua minggu di Saint Lucia, Karibia untuk mematuhi peraturan di Amerika. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini