Heboh Video Inses The Connell Twins, Meldi Beri Tanggapan Bijak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259798 heboh-video-inses-the-connell-twins-meldi-beri-tanggapan-bijak-HvBim5rA1P.jpg Rosa Meldianti. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA - Selebgram kembar The Connell Twins, Christy dan Carly tengah menjadi perbincangan hangat karena video inses mereka di aplikasi Onlyfans viral. Nama Rosa Meldianti pun ikut terseret karena pernah berseteru dengan kakak beradik itu pada Januari silam.

Namun, Meldi ternyata enggan bersikap nyinyir. Keponakan Dewi Perssik itu justru menanggapi masalah tersebut dengan kalimat bijak. 

Rosa Meldianti.

"Terserah mau bilang munafik dan lain-lain, tapi tak perlu membanding-bandingkan mereka dengan Meldi lagi. Memang ini bukan urusan Meldi, jadi ya sudah untuk apa nyinyir atau julidi?" ujarnya lewat Insta Story seperti dikutip dari akun Instagram @ifotainment, pada Senin (10/8/2020). 

Meldi menegaskan bahwa hubungannya dengan Christy dan Carly sudah baik. Sehingga mereka enggan mengusik kehidupan satu sama lain. 

"Kami sudah punya kesibukan masing-masing, urusan hidup masing-masing. Dan perlu diingat lagi, Meldi sudah enggak ada apa-apa lagi sama @theconnelltwins12. Hubungan kami baik-baik saja," paparnya. 

Baca juga: Turunkan Berat Badan 13 Kg, Rosa Meldianti: Olahraga Naik Turun Tangga

Perempuan yang gemar meniru gaya ular mendesis itu berpesan pada netizen untuk tak perlu menghakimi seseorang. Selama perbuatan mereka tak merugikan orang lain. 

"Jadi enggak perlu bandingin apapun itu. Kita enggak bisa bilang lebih baik dari A, B, C. Dan kita enggak bisa menghakimi seseorang begitu saja," ungkap Meldi. 

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu menambahkan, "Cobalah menghargai keputusan orang lain. Mau dia seperti apa selagi itu tidak merugikan kita, enggak perlu dinyinyirin atau dijulidin."*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini