Lama di Rumah, Chris Pratt Alami Kenaikan Berat Badan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215872 lama-di-rumah-chris-pratt-alami-kenaikan-berat-badan-UEK0Tahdjd.jpg Chris Pratt dan Istri (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Chris Pratt termasuk artis yang tak punya pilihan selain berada di rumah selama masa pandemi yang mendunia. Ia pun merasakan perubahan selama menjalani masa karantina mandiri di rumahnya.

Salah satu dampak dari terlalu lama di rumah tentu saja berat badan Chris yang bertambah. Rupanya, pemeran Peter Quill tersebut baru menyadari bila dirinya banyak makan selama berada di rumah.

Baca Juga: Chris Pratt hingga Natalie Portman Berduka Atas Meninggalnya Irrfan Khan

 

"Aku tak menyangka betapa diriku benar-benar menyukai es krim dan acar," ungkapnya seperti dilansir People.

Sadar berat tubuhnya semakin bertambah, ia juga kerap mengeluhkan hal tersebut kepada istrinya. Namun sepertinya Chris harus sadar diri bila mengeluh kepada istrinya.

"Aku juga merasakan sedikit nyeri dan kaku di bagian pinggulku. Jika sudah begitu, Katherine tak banyak bicara, ia hanya menatapku dan aku langsung, 'ok, baiklah seharusnya aku tak mengeluh padamu saat ini'" tutur Chris.

Menurut sumber terdekat, istri Chris Pratt saat ini tengah mengandung sehingga juga mengalami sakit pinggang seperti Chris. Namun keduanya menjalani rumah tangga dengan baik.

 

"Dia melakukan segalanya dengan baik. Chris juga siaga dan terus berada di sampingnya. Mereka tampak bahagia, Juni akan menjadi anniversary pertama keduanya," ungkap sumber terdekat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini