Mantan Pacar Komentari Foto Seksi Vanessa Angel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 28 33 2097883 mantan-pacar-komentari-foto-seksi-vanessa-angel-RfLmBIj36r.jpg Dwi Andhika. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak resmi meninggalkan Rutan Medaeng Jawa Timur, pada 30 Juni 2019, Vanessa Angel kerap menjadi buah bibir publik. Bukan karena kariernya, dia justru menuai cibiran karena ragam pose seksinya.

Terkait aksi Vanessa Angel tersebut, Dwi Andhika menilai, tak ada yang salah dengan mantan kekasihnya itu. “Ya tidak masalah. Selagi apa yang dilakukannya itu membuat dia bahagia ya silakan saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Dwi Andhika mengomentari kebiasaan Vanessa Angel mengumbar pose seksi. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Dwi Andhika menegaskan, tak ingin terlalu dalam mengomentari kehidupan pribadi Vanessa Angel. Sebagai sahabat, dia akan selalu mendukung apapun yang dilakukan aktris 27 tahun itu. “Doakan saja, dia bahagia,” katanya.

Terakhir, Vanessa Angel sempat membuat publik dunia maya gerah dengan foto dan video dirinya tengah mengenakan bikini saat berlibur di Bali. Salah satu foto itu bahkan menuai protes keras dari sang ayah.

Baca juga: Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Dalam unggahannya di Instagram, Doddy Soedrajat meminta warganet untuk tidak lagi menautkan unggahan putrinya itu dengan akunnya. “Foto dan video itu tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak saya melihatnya.”

 Tak hanya sang mantan pacar, ayah Vanessa Angel juga mengomentari pose seksinya. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Doddy menilai, sang putri sudah tak lagi mendengar nasehatnya. Bahkan, lewat berbagai pose seksi itu, dia malah sengaja mempermalukan dirinya dan keluarga. “Biarkan alam dan Tuhan yang menegur dia kembali,” ujarnya.*

Baca juga: Joko Anwar Ingin Gundala Dinikmati Semua Umur

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini