Kembali Akrab, Chika Jessica Ikut Arisan Keluarga Besar Dwi Andhika

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 33 2136098 kembali-akrab-chika-jessica-ikut-arisan-keluarga-besar-dwi-andhika-Rrsx6aPZ6q.jpg Dwi Andhika (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Hubungan mantan pasangan kekasih, Dwi Andhika dan Chika Jessica, saat ini kembali akrab. Sebelumnya, pasangan yang sempat memadu asmara sekitar 2015 ini pernah saling sindir menyindir di akun sosial media, bahkan memiliki hubungan tak baik.

Baca Juga: Pelukan Mesra Dwi Andhika Bikin Chika Jessica Terharu

Dwi Andhika

Kini, keduanya justru nampak semakin akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Andhika juga mengungkap bahwa sang mantan kekasih sempat ikut berlebaran bersama keluarganya.

"Chika udah masuk arisan keluarga aku. Alhamdulillah lebaran kemarin Chika menjalin tali silahturahmi juga, kita akhirnya melakukan tradisi yang biasa kita lakukan sebelumnya, paling enggak lebaran hari ke-2, kita selalu bersama," ungkap Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Dwi Andhika

Tak hanya ikut bersilaturahmi di hari ke-2 lebaran bersama keluarga Dwi Andhika, nama Chika Jessica rupanya ikut masuk dalam daftar arisan keluarga besar bintang film Me vs High Heels tersebut.

"Dan kita kemarin mampir ke rumah aku untuk ketemu sama keluarga besarku. Dan nama Chika sudah masuk dalam daftar arisan keluarga," tuturnya.

"Coba yah nama satu-satunya yang notabene, ya.. hubungannya bukan keluarga, tapi Chika masuk di keluarga aku," lanjutnya sembari tertawa.

Dwi Andhika dan Chika Jessica

Dwi Andhika mengatakan bahwa bukan hanya Chika Jessica yang diterima masuk oleh keluarganya. Namun beberapa nama mantannya seperti Vanessa Angel hingga Poppy Bunga, juga diperlakukan baik oleh pihak keluarganya.

"Masuk semua masuk.. Vanessa masuk , maaf yang udah berkeluarga kayak Poppy juga masuk, Nadia, banyak. Kesannya laku banget ya," jelas Andhika.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Mantan Istri

"Tapi ada sih beberapa nama yang memang ya, namanya ibu kadang-kadang punya pemikirannya sendiri ya, ada yang tidak disetujui. Tapi Alhamdulillah, so far baik-baik aja. Tidak ada kata yang menjelek-jelekkan. Cuma itu ketidaksukaannya juga," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini