Kesal, Nikita Willy Akui Pernah Blokir Joshua Suherman

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259267 kesal-nikita-willy-akui-pernah-blokir-joshua-suherman-CulPeTCQk0.jpg Nikita Willy (Foto: YouTube)

JAKARTA - Nikita Willy baru saja membuat pengakuan seputar hubungan pertemanannya dengan sesama mantan artis cilik, Joshua Suherman. Nikita mengaku pertemanannya dengan penyanyi hits Air tersebut yang sudah lama terjalin, tidak selalu berjalan mulus.

Nikita Willy

Dengan gamblang, Nikita menerangkan pernah sengaja memblokir Joshua di media sosial. Alasannya karena ia merasa tidak senang dengan kelakuan Joshua yang membicarakan soal dirinya dan sang mantan kekasih.

“Di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan, gue ingat banget lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus tiba-tiba lihat dia ngomong begitu," tutur Nikita Willy panjang lebar, dalam siaran podcast MOP Chanel baru-baru ini.

Baca Juga:

- Dulu Bandel, Nikita Willy Ungkap Pernah Tinggalkan Syuting Demi Party

- Sakit, Cita Citata Dijenguk Mantan Tunangan

"Gue langsung yang, ‘Maksud lu apa ngomong begitu, gue kira kita berteman?' Terus dia ngomong blablabla, dia langsung gue blok. Gue enggak mau baca, dia mau menjelaskan apapun gue enggak mau dengar,” lanjutnya.

Joshua Suherman

Ketika ditanya lebih lanjut oleh Jordi Onsu tentang hubungan mereka, Nikita menjawab tegas sudah tidak lagi berkomunikasi lewat telepon dengan Joshua. Tapi meski begitu, dara cantik kelahiran 1994 tersebut menerangkan ia tidak bermusuhan dengan Joshua.

“Gue orangnya gampang emosi tapi gampang maafin. Kayak misalnya, habis marah-marah lalu besok lihat muka dia lagi ya enggak apa-apa. Jadi waktu itu sempat ketemu, yasudah kayak enggak ada apa-apa lagi,” pungkas Nikita sembari tersenyum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini