Share

Sinopsis 3 Days to Kill, Misi Demi Obat Memperpanjang Hidup

Evan Oktavianus, Okezone · Minggu 09 Agustus 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 206 2259424 sinopsis-3-days-to-kill-misi-demi-obat-memperpanjang-hidup-JxnHHRz4wE.jpg 3 Days to Kill (Foto: Relativity Media)

LOS ANGELES - 3 Days to Kill adalah film Amerika Serikat-Prancis bergenre thriller aksi. Film garapan sutradara Joseph McGinty Nichol atau McG ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Kevin Costner, Amber Heard, dan Hailee Steinfeld.

3 Days to Kill

3 Days to Kill menceritakan tentang seorang agen CIA, Ethan Renner (Kevin Costner) yang menjadi andalan dalam kasus pembunuhan. Pekerjaannya sebagai agen yang sering bekerja lapangan, membuat Ethan tidak memiliki waktu dengan istrinya, Christine (Connie Nielsen) dan putrinya, Zooey (Hailee Steinfeld).

Pada hari ulang tahun Zooey, Ethan sedang menjalankan misi untuk menghentikan transaksi bom berbahaya oleh sekelompok teroris di sebuah hotel. Salah seorang teroris bernama Albino (Tomas Lemarquis) mengetahui bahwa ada agen CIA yang akan menyergap mereka. Sehingga para teroris membatalkan transaksi tersebut dan mulai menembaki semua orang serta meledakkan lantai paling atas hotel tersebut.

Baca Juga:

- Sinopsis Exposed, Keanu Reeves Membongkar Misteri Kematian Rekannya

- Diduga Sindir The Connell Twins, Jennifer Coppen: Jujur Malu Sih

Ethan yang sedang menelpon Zooey di telepon umum untuk mengucapkan ulang tahun, tiba-tiba pergi untuk mengejar Albino yang sedang membawa koper berisi bom berbahaya. Lalu, Ethan yang telah berhasil mengejar Albino tiba-tiba terjatuh karena rasa pusing di kepalanya. Melihat Ethan terjatuh dan tidak berdaya, Albino langsung pergi melarikan diri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ethan terbangun di rumah sakit dan divonis hanya memiliki beberapa bulan umur hidupnya, karena menderita kanker otak. Hal itu membuat Ethan memutuskan untuk pulang ke Perancis dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan sang putri.

Agen CIA bernama Vivi (Amber Heard) menawarkan Ethan sebuah obat jika ia ingin memperpanjang sisa hidupnya. Namun, Ethan harus menjalani satu syarat untuk mendapatkan obat tersebut, yakni dengan membantu Vivi melacak dan membunuh 'The Wolf' (Richard Sammel) seorang sosok yang berbahaya dan kenal dengan Albino.

Apakah Ethan akan menerima misi tersebut untuk menunda kematiannya? Telah tayang di tahun 2014 silam, film ini mendapatkan rating 6.2/10 dari 85.591 penilai di situs IMDb, namun hanya mendapatkan nilai 28 persen dari Rotten Tomatoes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini