Hengkang dari VIXX, Hongbin: Saatnya, Menemukan Jalanku Sendiri

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2258973 hengkang-dari-vixx-hongbin-saatnya-menemukan-jalanku-sendiri-T0ufapSC8p.jpg Lee Hongbin. (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Hong Bin alias Hongbin akhirnya buka suara kabar mundurnya dia dari VIXX. Lewat Twitch, dia mengaku bahwa kontraknya dengan Jellyfish Entertainment sudah dibatalkan. 

“Aku tak lagi di bawah Jellyfish. Aku minta maaf pada penggemarku dan fans VIXX. Setelah meninggalkan agensi, aku rasa, ini saatnya aku menemukan jalanku sendiri,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (8/8/2020). 

Hongbin kembali meminta maaf karena tak bisa bercerita lebih banyak tentang kasusnya tersebut. Dia juga meminta maaf karena memiliki banyak kekurangan dan mengecewakan penggemarnya.

Lee Hongbin. (Foto: NYLON)

“Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah aku meminta maaf,” tutur Hongbin menambahkan. 

Sebelum Jellyfish Entertainment resmi mengumumkan Hongbin mundur dari VIXX, fans sebenarnya sudah cukup curiga. Pasalnya, akun sang idol di fancafe grup tersebut tiba-tiba menghilang. 

Hongbin mengakui semua hal yang terjadi adalah kesalahannya. Karena itu dia memilih untuk meminta maaf secara langsung kepada penggemar lewat Twitch. “Karena ini adalah ruang pribadiku,” katanya. 

Baca juga: Agensi Istirahatkan Hongbin Gara-Gara Komentar Kontroversial

Idol 26 tahun itu menuai kontroversi ketika mengeluarkan pernyataan yang menyulut emosi fans beberapa idol K-Pop, pada Maret 2020. Kala itu, dia mengkritisi sejumlah video idol K-Pop, seperti SHINee dan INFINITE. 

Lee Hongbin.

Akibatnya, Jellyfish Entertainment mengistirahatkan Hongbin dari semua kegiatan keartisannya. Pada 7 Agustus silam, agensi itu resmi mendepak aktor The Smile Has Left Your Eyes.*

Baca juga: Move On dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Mulai Lirik Pria Lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini