Share

Agensi Istirahatkan Sementara Hongbin VIXX Gara-gara Komentar Kontroversial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207853 agensi-istirahatkan-sementara-hongbin-vixx-gara-gara-komentar-kontroversial-YgZF885l6I.jpg Hongbin VIXX (Foto: TV Daily)

SEOUL - Jellyfish Entertainment mengambil langkah tegas pada Hongbin. Member VIXX itu akan diistirahatkan dari berbagai aktivitas keartisannya untuk sementara waktu.

"Soal aktivitas Hongbin ke depannya, kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Hongbin, bahwa siaran Twitch akan dihentikan," ungkap agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (1/5/2020).

Hongbin VIXX

"Sebagai tambahan, aktivitas keartisannya akan dihentikan untuk sementara waktu. Kami akan membutuhkan waktu menyiapkannya sehingga ia bisa bertemu dengan fansnya sekali lagi," lanjut agensi.

Baca Juga:

- Hongbin 'VIXX' Lengkapi Daftar Pemain 100 Million Stars Falling from the Sky

- Fakta-Fakta Irrfan Khan, Aktor Bollywood yang Meninggal Dunia

Tindakan ini diambil oleh Jellyfish Entertainment menyusul kontroversi yang melilit Hongbin. Pada awal Maret 2020, bintang Moorim School itu mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyulut emosi fans beberapa idol K-POP.

Saat melakukan siaran Twitch, Hongbin mengomentari sejumlah video idol K-Pop. Salah duanya adalah video yang berhubungan dengan SHINee dan Infinite.

Hongbin VIXX

"Jika itu aku, aku akan menampilkan koreografi yang sempurna," kata Hongbin mengomentari koreo lagu Be Mine milik Infinite.

Tak lama setelah video kontroversialnya tersebut, Hongbin membuat permintaan maaf. Jellyfish selaku agensi juga meminta maaf atas kontroversi artisnya tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini