Hot Gosip: Sameer Sharma Bunuh Diri hingga Turah Parthayana 'Ditinggal' Pacar

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2258904 hot-gosip-sameer-sharma-bunuh-diri-hingga-turah-parthayana-ditinggal-pacar-CnZLUP7ywZ.jpg Turah Parthayana. (Foto: Instagram/@turahparthayana)

JAKARTA - Hot Gosip pagi ini (8/8/2020), datang dari industri perfilman Bollywood. Setelah Sushant Singh Rajput, kabar duka lain datang dari aktor dan bintang televisi Sameer Sharma. 

Dia ditemukan tewas gantung diri di langit-langit dapur apartemen yang terletak di kawasan Malad, Mumbai Utara, India. George Fernandez, Inspektur Senior Kepolisian Malad mengatakan, rumah itu disewa sang aktor sejak Februari silam. 

Sameer Sharma.

Tak ada pesan kematian yang ditinggalkan Sameer Sharma. Saat ini, jenazah sang aktor telah dipindahkan ke rumah sakit pemerintah untuk menjalani autopsi. 

George Fernandez, Inspektur Senior Kepolisian Malad menjelaskan bahwa jasad Sameer pertama kali ditemukan oleh penjaga keamanan, pada 5 Agustus silam. Namun polisi mencurigai kalau sang aktor meninggal 2 hari sebelumnya.

Baca selengkapnya: Polisi: Jasad Sameer Sharma Tergantung di Langit-Langit Dapur 

Kabar selanjutnya datang dari YouTuber Turah Parthayana yang harus gigit jari setelah kasus pelecehan seksual yang dilakukannya kepada seorang perempuan terkuak. Sang kekasih, Triyana Mahadewi diketahui berhenti mengikutinya di Instagram. 

Namun, sang YouTuber diketahui masih mengikuti perempuan yang awam disapa Gek Nana tersebut. Selebgram dengan follower sekitar 32.200 itu diketahui menjalin asmara dengan Turah setelah kerap menjadi bintang tamu dalam konten sang YouTuber. 

Dalam salah satu video YouTube pada 22 Juli silam, Gek Nana mengungkapkan alasannya jatuh cinta pada Turah Parthayana. “Dia kalau ketemu orangtua aku sopan banget. Jadi, orangtua setuju dengan hubungan kami,” ujarnya kala itu.

Baca selengkapnya: Kasus Pelecehan Seksual, Pacar Unfollow Akun Turah Parthayana 

Terakhir, ada kabar dari istri aktor ternama China Aaron Kwok. Model Moka Fang dituding sengaja mengincar pria kaya untuk dijadikan suami dengan bergabung dalam sebuah ‘organisasi’ pimpinan perempuan misterius bernama Amy. 

Dalam postingan Wang Sicong, pebisnis sekaligus pewaris tahta Grup Dalian Wanda, Amy memiliki akses yang sangat luas dalam berbagai pesta dan event eksklusif kalangan jet set China. Dari sinilah dia memasukkan para anggotanya untuk berkenalan dengan selebriti dan pria kaya tersebut. 

Moka Fang. (Foto: Instagram/@mokafy)

Namun saat diklarifikasi seorang warganet tentang isu tersebut, Moka Fang tampak santai menanggapinya. Today Online melaporkan, dia hanya memberikan gambar seorang pria tulis dengan tulisan ‘gosip’. 

Pada bagian lain komentarnya, ibu dua anak itu meminta penggemarnya untuk tidak memercayai rumor tak jelas. “Karena semua gosip itu akan menghilang dengan sendirinya tanpa perlu diklarifikasi,” tuturnya.*

Baca juga: Sophia Latjuba Genap 50 Tahun, Netizen: Awet Muda

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini