Soal Uang Rp20 Juta, Hana Hanifah: Itu untuk Kepentingan Aku di Medan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258238 soal-uang-rp20-juta-hana-hanifah-itu-untuk-kepentingan-aku-di-medan-akaItmMxyc.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Ada aliran uang Rp20 juta dalam kasus dugaan prostitusi yang menyeret nama Hana Hanifah. Sang aktris mengakui memang menerima uang tersebut saat ia berada di Medan.

"Duit Rp20 juta itu untuk kepentingan aku di Medan. Misalnya untuk aku ke salon dan ini itu," jelas Hana di channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada 5 Agustus 2020.

Hana Hanifah

Dalam video tersebut Hana juga membantah keras telah menjual dirinya. Ia menekankan hanya menjalani photoshoot seksi saja.

"Enggak (terlibat prostitusi), jadi aku ke sana mau photoshoot, ditawarin teman yang di Jakarta," kata Hana.

Baca Juga:

- Alasan Hana Hanifah Tetap Aktif di Media Sosial usai Terseret Kasus Dugaan Prostitusi

- Raffi Ahmad: Semakin Nagita Tahu Buruknya Gue, Dia Malah Lebih Menerima

Terkait kabar Hana ditangkap tanpa busana, ia memberikan klarifikasi. Hana menyatakan pada saat penggerebekan tengah mengganti baju di kamar mandi.

"Iya kan enggak mungkin kalau lagi foto bajunya itu-itu terus. Jadi aku ganti baju dan pas keluar kok sudah banyak polisi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hana menghebohkan publik usai ditangkap dalam penggerebekan di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, pada Minggu 12 Juli 2020. Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti sekotak alat kontrasepsi dari kamar tersebut. Hana dipulangkan setelah memberikan keterangan sebagai saksi di kantor kepolisian.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini