Alasan Hana Hanifah Tetap Aktif di Media Sosial usai Terseret Kasus Dugaan Prostitusi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258233 alasan-hana-hanifah-tetap-aktif-di-media-sosial-usai-terseret-kasus-dugaan-prostitusi-rvUYrshGeF.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Hana Hanifah tetap aktif di media sosial meski terlibat kasus dugaan prostitusi. Hana bahkan tetap rajin membuat unggahan di Instagram hingga video YouTube tak lama setelah kontroversinya Juli lalu tersebut.

Hana Hanifah

Dalam bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier di vlog YouTubenya, Hana mengungkap alasan tetap aktif bermain media sosial. Ia mengaku sempat ingin berhenti karena kasusnya.

"Sampai saat ini gue masih main media sosial. Niatnya enggak pengin sih, tapi kalo gue diem nanti orang mikirnya yang tidak-tidak," kata Hana seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:

- Penjelasan Hana Hanifah soal Digerebek Tanpa Busana

- Raffi Ahmad: Semakin Nagita Tahu Buruknya Gue, Dia Malah Lebih Menerima

Meski demikian, Hana bukan tak memiliki rasa takut atau trauma. Sebaliknya, kasus dugaan prostitusi yang mencoreng namanya itu membuat aktris yang dekat dengan Kriss Hatta tersebut ketakutan.

"Pernah ada trauma keluar dan pergi kemana-mana. Trauma ketemu banyak orang," ungkapnya.

Hana Hanifah diketahui ditangkap bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020. Polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi di dalam kamar tersebut.

Penangkapan sang aktris berdasarkan informasi terkait jaringan prostitusi. Hana lantas dipulangkan pada 14 Juli lalu karena dia berstatus sebagai saksi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini