Mia Khalifa Kritisi Pemerintah Lebanon soal Ledakan Besar di Beirut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258149 mia-khalifa-kritisi-pemerintah-lebanon-soal-ledakan-besar-di-beirut-NXBUi7ounL.jpg Mia Khalifa (Foto: Instagram/@miakhalifa)

BEIRUT - Mia Khalifa mengkritisi sikap pemerintah Lebanon atas ledakan besar yang terjadi di Beirut. Ia membagikan video di Instagram yang menampilkan lambannya Presiden Lebanon, Michel Aoun dalam menanggapi kejadian tersebut.

Mia Khalifa

"Sekadar rekap singkat tentang bagaimana Presiden Lebanon, Michel Aoun menangani ledakan di Beirut. Diam selama 14 jam dan mengambil foto stok Bendera Lebanon di Google untuk di-posting di Instagram tanpa teks," tulis Khalifa dalam postingannya, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:

- Ada Ledakan Besar di Lebanon, Mia Khalifa: Hati Saya Hancur Berkeping-Keping

- Tayang Lagi, Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran

Mia memparodikan aksi pemerintah yang seolah diam kala masyarakat meminta mereka agar lebih sigap mengatasi masalah tersebut. Mia juga mengajak masyarakat untuk berdonasi bagi korban ledakan di Lebanon.

Namun, mantan bintang porno tersebut tak menyarankan untuk memberikan donasi lewat organisasi pemerintahan.

"Jangan menyumbangkan uang kepada organisasi yang didukung pemerintah, karena uang itu langsung masuk ke kantong politisi," imbau Mia.

Mia sebelumnya juga membagikan kesedihannya setelah melihat kota Beirut terkena ledakan besar. Sebagai seseorang yang tumbuh besar di sana, Mia mengaku hatinya hancur melihat banyak gedung-gedung di kota kelahirannya hancur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini