Tayang Lagi, Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 598 2257651 tayang-lagi-sinetron-kembalinya-raden-kian-santang-gelar-syukuran-ipCWtmnyj0.jpg Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sempat beristirahat sebentar, sinetron drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang, kini kembali tayang di MNCTV mulai 5 Agustus 2020. Dibintangi oleh Alwi Assegaf, Rico Verald, Inne Azri, Masaji Wijayanto, hingga Rientammy, sinetron Kembalinya Kian Santang akan tayang setiap hari pada pukul 20.20 WIB.

Untuk merayakan kembalinya sinetron tersebut, MNC Pictures menggelar acara syukuran dan nonton bareng bersama seluruh pemain serta kru di lokasi.

Baca Juga:

Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Kembalinya Raden Kian Santang

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang season terbaru, menceritakan tentang Siliwangi (Rico Verald) yang menurunkan tahtanya kepada Surawisesa (Suheil Fahmi). Usai turun tahta, Siliwangi memilih untuk pergi dan pertapa di Leuweung Sancang.

Sementara itu, Yudakara (Arnold Reonald) mempunyai niat jahat untuk menyingkirkan Kian Santang (Alwi Assegaf). Hingga terjadilah pertempuran dengan Yudakara yang telah mewarisi jurus andalan Argadana.

Penasaran dengan aksi Kian Santang menyelamatkan Padjadjaran? Apakah Kian Santang berhasil menyelamatkan kerajaan tersebut?

Jangan lupa saksikan Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari, pukul 20.20 WIB hanya di MNCTV.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini