Ada Ledakan Besar di Lebanon, Mia Khalifa: Hati Saya Hancur Berkeping-Keping

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257499 ada-ledakan-besar-di-lebanon-mia-khalifa-hati-saya-hancur-berkeping-keping-mnB4pRJdWI.jpg MIa Khalifa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ledakan besar telah terjadi di Beirut, Lebanon pada pukul 18.07 waktu setempat, Selasa (4/8/2020). Kejadian tersebut pun mendapatkan banyak perhatian warga di dunia. Termasuk mantan bintang porno, Mia Khalifah yang diketahui lahir di Beirut.

Di Insta Story pribadinya, perempuan 27 tahun tersebut membagikan video yang menampilkan hancurnya gedung-gedung di Beirut pasca ledakan.

"Ini bukan Beirut yang ada di dalam hati saya. Masa kecil saya tidak terasa seberharga seperti sekarang. Lebanon tidak akan sama selama beberapa dekade mendatang. Kita perlu lebih banyak dan menjadi lebih baik," tulis Khalifa di Insta Story, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Operasi Plastik, Mia Khalifa Habiskan Rp215 Juta

Tak sampai disitu, Khalifa juga mengatakan hatinya hancur ketika melihat gereja tempatnya dibaptis juga terkena dampak ledakan. Ia membagikan video yang memperlihatkan seorang pastor tengah memimpin misa, namun kemudian bangunan gereja tiba-tiba runtuh.

"Ini adalah gereja tempat saya dibaptis, tepat pada saat ledakan itu terjadi. Hati saya hancur berkeping-keping, saya tidak tahu hati saya hancur dengan berbagai cara," kata dia menambahkan.

Sebelumnya Khalifa juga membagikan video tengah menangis usai mendengar ledakan besar yang menimpa Beirut. Dalam videonya ia mengutuk pemerintah yang telah gagal melindungi rakyatnya.

"Bagikan atau donasikan, atau lakukan apapun yang kamu bisa karena pemerintah Lebanon juga mengecewakan mereka. Bukan hanya Amerika, saya tidak pernah mengerti kebencian terhadap polisi seperti yang saya lakukan sekarang," kata Khalifa dalam video yang dibagikannya di Insta Story pada 4 Agustus 2020.

Khalifa juga menduga ada campur tangan partai militan Lebanon, Hizbullah yang menyebabkan ledakan tersebut.

"Bukan Hizbullah yang berbohong kepada orang-orang Lebanon tentang menyembunyikan bahan peledak di tanah kami, dengan mengatakan ledakan ini disebabkan oleh kembang api. Kembang api? Izinkan saya mengatakan ini sekali dan mengatakannya dengan jelas: Anda adalah aib dan rakyat Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik, ” tulis Khalifa di postingan Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini