Mia Khalifa Vokal Teriakkan Dukungan untuk Palestina

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411116 mia-khalifa-vokal-teriakkan-dukungan-untuk-palestina-E1MgA4GMmL.jpg Mia Khalifa (Foto: Instagram/@miakhalifa)

LOS ANGELES - Bertambah lagi daftar selebriti yang secara vokal menyuarakan dukungan untuk Palestina. Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa menambah daftar panjang artis dunia yang mengecam aksi biadab Israel kepada Palestina.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mia menyoroti perihal anggaran bantuan militer Amerika untuk Israel.

Mia Khalifa

“Yang saya lihat hanyalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang didanai Amerika Serikat dengan USD3,8miliar per tahun. #Freepalestine," tulis Mia, dikutip Alaraby, Senin (17/5/2021).

Baca Juga:

- Kecam Israel, Bella Hadid Cerita Bagimana Kakek Nenek Terusir dari Palestina

- Ikut Demo Dukung Palestina di Sydney, Model Sarah Azka: Terharu, Masya Allah

Saat disinggung privilege yang dimiliki untuk hidup nyaman dan tak memahami situasi Palestina, Mia tak membantah. Namun, ia menyatakan juga pernah merasakan keadaan mencekam di negaranya, Lebanon.

“Kamu benar, saya mendapat hak istimewa untuk tidur dengan aman di tempat tidur saya malam ini. Tapi saya ingat dengan jelas hidup mendengar suara sirene, serangan udara, tanah berguncang, dinding berderak di ruang bawah tanah persembunyian, dan kehancuran di Beirut karena kerusuhan. Saya meneriakkan #FreePalestine sekeras mungkin, seperti saya meneriakkan ‘Pray for Lebanon,” tegas Mia.

Untuk diketahui, serangan bom di Gaza yang dilakukan oleh pihak Israel disebutkan telah banyak membunuh warga Palestina, termasuk di antaranya setidaknya 10 orang anak-anak.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini