Mia Khalifa Lelang Kacamata Bantu Korban Ledakan Beirut, Ditawar Rp1,5 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260882 mia-khalifa-lelang-kacamata-bantu-korban-ledakan-beirut-ditawar-rp1-5-miliar-o9VbBzNZkP.JPG Mia Khalifa. (Foto: Instagram)

JAKARTAMia Khalifa melakukan cara yang tak biasa untuk membantu korban ledakan di Beirut, Lebanon. Mantan pemeran video dewasa itu melelang kacamata yang pernah dipakainya dalam sebuah video porno.

Kacamata berbingkai kotak warna hitam itu dikenal fansnya, setelah muncul di salah satu adegan saat dirinya masih aktif menjadi aktris video dewasa. Tak tanggung-tanggung, penawaran terbaru untuk kacamata itu mencapai USD100 ribu atau Rp1,5 miliar.

Dalam unggahannya di situs eBay, Mia menuliskan seluruh dana yang masuk langsung ia sumbangkan ke yayasan Palang Merah Lebanon.

Mia Khalifa.

“100% hasil keuntungan akan disumbangkan ke @lebaneseredcross dan upaya tak kenal lelah mereka di Beirut,” tulis Mia, dikutip Starbiz, Selasa 11 Agustus 2020.

Baca juga:

Mia Khalifa Sedih Kotanya Hancur Akibat Ledakan

Perempuan 25 tahun tersebut menambahkan, sebelumnya ia belum pernah melakukan lelang sama sekali. Namun ia merasa bisa melakukan sesuatu yang kreatif, sebagai cara untuk menggalang dana.

“Saya belum pernah melakukan lelang atau menggunakan eBay sebelumnya, tapi tolong sebarkan soal lelang ini atau lakukan donasikan ke LRC. Saya hanya mencoba cara kreatif, memang selalu masih banyak yang bisa dilakukan. Ini rasanya jadi cara yang kurang sopan untuk mengumpulkan dana. Selamat melakukan lelang!,” tambahnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini