Hot Gosip: Anya Geraldine Komentari IG Rizky Febian hingga Deddy Corbuzier soal Anji

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257111 hot-gosip-anya-geraldine-komentari-ig-rizky-febian-hingga-deddy-corbuzier-soal-anji-q9sfUoA3X6.jpg Rizky Febian dan Anya Geraldine (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot Gosip pertama menghadirkan berita dari selebgram Anya Geraldine yang mengomentari postingan Instagram Rizky Febian. Putra pelawak Sule itu mengunggah videonya sedang menelepon seseorang pada 3 Agustus 2020.

Di akhir video, ia meminta orang yang diteleponnya untuk tak cuek kepadanya. "Ada hal yang tak harus dikatakan, tapi harus dimengerti. Ada yang pernah di posisi ini?" tulis solois yang akrab disapa Iky tersebut.

Rizky Febian

"Pengalaman pribadi," komen Anya.

Kemudian, Rizky membalasnya, "Hmmmm, pengalaman pribadi enggak yah."

Komentar Anya untuk Rizky dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendukung Rizky untuk mendekati Anya, kendati perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu sudah memiliki kekasih.

Baca Juga:

- Komentar Anya Geraldine di Postingan Rizky Febian Bikin Netizen Ramai

- Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

"Tikung kak Anya di sepertiga malam bang," kata warganet.

"Pepet terus ki si @anyageraldine, sebelum janur kuning melengkung mah enggak ada salah, coba dulu, bismillah. Kelihatannya juga kalian berdua cocok, semoga berjodoh, Amin," dukung warganet lain.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Feby Febiola yang menceritakan awal mula divonis penyakit kanker ovarium 1C. Awalnya, dia menjalani tes USG sekitar dua bulan lalu.

"Terus dokter yang USG saya bilang kayaknya ada massa di indung telur sebelah kanan. Mukanya langsung serius gitu," kata Feby di channel YouTube Maia Estianty yang tayang pada 3 Agustus 2020.

Feby Febiola

Selanjutnya Feby menjalani Computed Tomography Scan (CT Scan) dan ditemukan tumor berukuran 16 Cm di indung telurnya. Meskipun ada tumor di tubuhnya, Feby mengaku tak merasakan apa-apa kala itu.

Akhirnya Feby pun menjalani pengangkatan tumor dan menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali untuk mencegah penyebaran. Tampilan bintang sinetron Mawar Melati itu pun berubah tanpa sehelai rambut pun.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar dari Deddy Corbuzier yang mengomentari sang sahabat, Anji. Seperti diketahui, pelantun Ternyata Cinta itu tersandung masalah hukum usai mengunggah video wawancara dengan Hadi Pranoto yang mengklaim diri sebagai penemu obat anti Corona.

"Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji, gampang sih sebenarnya menurut gue niatnya baik, strateginya salah. Gitu aja," tulis Deddy, Selasa (4/8/2020).

Anji dan Hadi Pranoto

Menurutnya, kehebohan orang yang mengklaim menemukan obat penyembuh virus atau penyakit sudah ada sejak lama, sebelum kehadiran Hadi Pranoto di video YouTube Anji.

"Ningsih Tinampi jualan obat corona juga udah dari dulu, beritanya heboh. Masa sih Ningsih Tinampi bohong? Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan, dari buatan Jepang sampai buatan kite," ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier

Deddy kemudian menyinggung soal Anji dan Hadi yang kini dipolisikan dengan laporan dugaan penyebaran hoaks di media sosial. Menurutnya, masalah ini tak perlu dibawa ke jalur hukum karena kasihan dengan pihak polisi.

"Masalah ginian mah enggak usah diselesaikan di kepolisian. Kasian polisinya. Kan bisa di #closethedoor," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini