Sinopsis Glass, Sekuel Gabungan Film Unbreakable dan Split

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 206 2257456 sinopsis-glass-sekuel-gabungan-film-unbreakable-dan-split-LoFMWi17Cu.jpg Glass. (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Glass merupakan film terakhir dalam trilogi Eastrail 177. M Night Shyamalan juga kembali menjadi sutradara setelah mengarap dua film sebelumnya, yaitu Unbreakable (2000) dan Split (2016).

Film Glass masih mengangkat genre thiller bertema psikologi dan superhero. Karakter yang ada di Unbreakble dan Split juga akan muncul di film Glass, seperti David Dunn, Elijah Price, dan Kevin Wendell Crumb.

Setelah 19 tahun berlalu sejak kejadian di Unbreakable, kini David Dunn (Bruce Willis) menjalani bisnis alat keamanan bersama anaknya Joseph Dunn (Spencer Treat Clark). David memanfaatkan kekuatan fisik yang tidak terbatas untuk melawan penjahat dari bisnisnya tersebut.

Glass.

Sementara Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) dengan 24 kepribadian yang ia miliki, masih berkeliaran untuk mencari mangsa wanita muda untuk dikorbankan kepada kepribadian bernama 'The Beast'.

Baca juga:

5 Fakta di Balik Film 13 Hours: The Secret Soldier of Benghazi

Sinopsis After, Toxic Relationship di Masa Remaja

Suatu kejadian menuntun Kevin dan David Dunn dalam sebuah pertemuan dan pertempuran, sehingga mereka berhasil ditangkap dan dirawat oleh psikiater bernama Dr. Elllie Staple (Sarah Paulson).

Ellie Staple ingin menyembuhkan mereka dengan menghipnotis cara pandang mereka tentang pengertian superhero, sehingga mereka tidak melakukan hal yang membahayakan bagi orang lain.

Lokasi mereka dirawat ternyata juga merupakan tempat yang sama dengan tempat Elijah Price (Samuel L. Jackson) atau Mr. Glass dirawat. Ellie Staple pasti memiliki rencana spesial untuk mereka. Tentu saja, pasti akan ada rencana lain yang dirancang oleh Mr. Glass.

Bagaimanakah kelanjutan cerita 3 orang manusia super ini?

Rating IMDb: 6.7/10

Rating Rotten Tomatoes: 37 persen tomatometer dan 68 persen skor dari penonton

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini